Segini Uang Infaq Bacalon Walikota Serang Untuk PKB

oleh -41 Dilihat
oleh

PilarBanten.com – Secara terang terangan DPC PKB Kota Serang mengatakan ada infaq bagi para bakal calon Walikota Serang yang akan memaparkan visi misi. Minggu, 19 Mei 2024

Fatihudin, ketua DPC PKB Kota Serang saat acara pemaparan visi misi bakal calon Walikota Serang di kantor DPW PKB Banten mengatakan PKB mendapat pengembalian formulir sebanyak 6 (enam) formulir yang pertama, Wahyu Nurjamil kemudian Ratu Ria Mariyana,Budi Rustandi, Safrudin,Subadri Usuludin dan yang terakhir Nuraini.

Untuk yang lainnya belum mengembalikan formulir, entah gimana, yang jelas kita sudah mengundang kembali lewat Whatshap,fisik lewat PDF. Hanya 6 orang yang merespon.

Soal bakal calon yang mengembalikan formulir di mintain uang, Fatihudin mengatakan bahwa itu adalah infaq untuk membiayai kegiatan.

“Jadi itu infaq untuk biaya bersama, jadi kalau untuk biaya sendiri tidak sanggup kita gotong bersama untuk infaq,”
Untuk nominal kita tidak matok ada yang 20 ada yang 25 dan yang paling besar itu 25.

Baca Juga:  Peluncuran Jingle dan Maskot Pilkada Lebak 2024 Digelar Meriah di Rangkasbitung

“Yang paling besar 25, untuk siapanya, pokoknya yang hadir hari ini,”

Kemudian untuk yang tidak datang tidak dapat di rekomendasikan ke pusat, kan harus mengikuti tahapan. Karena tahapan kami sesuai dengan tahapan tahapan yang ada di DPP.

Jadi nanti hasil pemaparan visi misi ini yang kita serahkan ke DPP dan nantinya 6 (enam) orang ini yang kita bawa kesana. (Ipan/red)