Subadri Ushuludin Ingin PPP dan PKB Berkoalisi di Pilkada Kota Serang 2024

oleh -53 Dilihat
oleh

PilarBanten.com – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Kota Serang 2024, Bakal Calon Walikota Serang, Subadri Ushuludin, menyatakan ingin berkoalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Hal ini disampaikan Subadri Ushuludin usai menyampaikan visi misi di Kantor DPW PKB Provinsi Banten. Minggu, 17 Mei 2024.

Subadri menilai, antara PKB dengan PPP memiliki banyak kesamaan. Mulai dari karakteristik sebagai partai islam dan hal lainnya.

Baca Juga:  Andra Soni 'Ngampar' Bareng Warga, Diskusikan Pembangunan

“Ini kan bagian dari ikhtiar, harapannya si antara PPP dan PKB bisa bersama-sama (berkoalisi di Pilkada Kota Serang 2024),” katanya.

Subadri mengatakan, penyampaian visi misi ini juga bagian dari ikhtiar untuk bisa berkoalisi di Pilkada mendatang.

“Terimakasih saya masih diizinkan, untuk berikhtiar bersama dalam rangka mencalonkan diri di Pilkada Kota Serang dari PKB,” katanya.

Baca Juga:  Penjaringan Bacalon Walikota Serang, Wahyu Nurjamil Tawarkan Peningkatan Ekonomi dan Pelaku UMKM di Hadapan Partai Nasdem

Lebih lanjut, Subadri menuturkan, dalam pencalonannya sebagai bakal calon walikota, dirinya ingin mewujudkan Kota Serang yang cerdas dan berwibawa.

Namu demikian, ia menilai bahwa sehebat apapun visi misi tentunya untuk bisa terwujud maka harus menang pilkada terlebih dahulu.

“Makanya saya bikin tag line ‘Serang ‘Menang. Mudah-mudahan hasil maksud,” ucapnya.

Kata Subadri, tag line ‘MENANG’ tersebut tentunya memiliki arti. Yakni Maju, Elok, Nyata, Agamis, Nasionalis, dan Gotong Royong.

Baca Juga:  Paparkan Visi Misi Bacalon Wali Kota Serang, Syafrudin: Lanjutkan!

Ia menegaskan, pasca penyampaian visi misi ini, dirinya optimis bisa mendapat dukungan dari PKB. (Ipan/red)