Gerindra Kota Serang Siap Menangkan Andra Jadi Gubernur dan Budi Jadi Walikota

oleh -212 Dilihat
oleh

Serang, PilarBanten.Com, – Jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kota Serang akan berjuang untuk memenangkan Andra Soni sebagai Gubernur Banten dan Budi Rustandi sebagai Walikota Serang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang.

Hal itu terungkap dalam acara Rapat Konsolidasi DPC Partai Gerindra Kota Serang yang digelar di Posko Pemenanganan Budi Rustandi, di Serang City, Taktakan, Kota Serang, Rabu (26/06/2024) malam.

Dalam pertemuan itu, para kader mendukung penuh dan mengaku siap akan kembali berjuang sampai meraih kemenangan pemilihan Kepala Daerah baik Gubernur mau pun Walikota Serang.

“Andra Soni Gubernur Banten, Budi Rustandi Walikota Serang,” seru para kader Gerindra DPC Kota Serang.

Baca Juga:  Maju Pilkada Pandeglang, Mantan Sekda Kabupaten Serang Telah Kantongi Tiga Kandidat Pendampingnya

Dalam sambutannya Ketua DPC Gerindra Kota Serang Budi Rustandi mengatakan, para kader sudah berjuang memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden. Pada pemilihan kepala daerah mendatang, Kader Gerindra akan kembali berjuang memenangkan pemilihan Gubernur Banten dan Walikota Serang.

“Partai Gerindra sudah memiliki Presiden, kita akan memenangkan Pemilihan Gubernur dan Walikota,” ujar Budi dalam sambutannya.

Menurut Budi, Partai Gerindra, saat ini sudah memiliki Presiden, kemudian jika kader Gerindra jadi Gubernur dan jadi Walikota, maka akan sangat mudah menjalankan dan mengamankan kebijakan program yang akan dilakukan pemerintah pusat untuk Provinsi Banten maupun Kota Serang.

Baca Juga:  Irwandi : Hanya Andika Yang Mampu Lanjutkan Prestasi Tatu Jadikan Kabupaten Serang Lebih Maju

“Jadi kedepan akan banyak program pembangunan yang akan turun ke daerah, tentunya ini akan memajukan Kota Serang, dan Provinsi Banten,” kata Budi.

Budi juga menjelaskan salah satu program yang akan dilakukannya jika menjadi Walikota. Salah satunya memperbanyak lapangan pekerjaan di Kota Serang.

“Dengan cara menarik investor masuk ke Kota Serang. Maka akan banyak peluang pekerjaan,” katanya.

Budi juga mengaku, majunya Andra Soni sebagai Gubernur, hal tersebut yang merupakan penyemangat bagi Budi untuk menjadi Walikota. “Kedepan Bantennya maju, dan Kota Serang maju,” kata Budi.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Gerindra Banten Andra Soni mengatakan, Budi Rustandi memang Kader Partai Gerindra yang disiapkan sejak 2018. Namun baru 2024 ini Budi Rustandi bersedia maju menjadi Walikota.

Baca Juga:  Tabligh Akbar H. Arif Wismansyah Bersama Mamah Dedeh: Mengenalkan Visi Kesehatan dan Persatuan

Sebagai kader partai, Andra mengatakan telah diperintahkan DPP untuk maju dan ikut kontestasi dalam pemilihan kepala daerah. Karena adanya perintah tersebut, maka sebagai kader siap melaksanakannya.

“Begitu juga Budi Rustandi diberikan perintah untuk maju sebagai Walikota Serang,” kata Andra.

Menurut Andra, Partai Politik tempat membina dan menyiapkan calon – calon pemimpin yang akan datang. Untuk itu fakus yang dilakukan Partai Gerindra yaitu menyiapkan kadernya untuk nyalon kepala daerah. (Aldi/Red)