Hari Raya Idul Adha, Kapolres Lebak serahkan Hewan Qurban Ke Panitia Penyembelihan Hewan Qurban Polres Lebak

oleh -111 Dilihat
oleh

 

Lebak, Pilarbanten.com -Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK menyerahkan secara simbolis Hewan Qurban ke Panitia Penyembelihan Hewan Qurban Polres Lebak di Lapangan tembak Mapolres Lebak. Senin (17/6/2024).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Ny. Detty Suyono, Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, SH, MH para PJU Polres Lebak, Personil Polres Lebak, Pengurus Bhayangkari Cabang Lebak dan Panitia Penyembelihan Hewan Qurban Polres Lebak.

Baca Juga:  Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Resmi Diusung Gerindra

 

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,

“Ya hari kami menyerahkan secara simbolis Hewan Qurban Polres Lebak kepada Panitia Penyembelihan Hewan Qurban Polres Lebak di lapangan Mapolres Lebak,” ujar Suyono.

 

“Adapun Jumlah Hewan Qurban yang dilakukan pemotongan di Polres Lebak sebanyak Sapi sebanyak 3 Ekor, Kerbau 1 ekor dan Kambing sebanyak 20 Ekor,” ungkapnya.

Baca Juga:  Roadshow LKBA, Bupati Serang Minta Camat-Kades jadi Motor Penggerak Masyarakat

 

“Selain di Polres Lebak kami juga sudah mendistribusikan hewan Qurban sapi dua ekor dan Kambing 19 ekor ke Pondok Pesantren, Mitra Polri, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat,” tambahnya.

 

“Di hari yang penuh berkah ini mari kita meningkatkan rasa syukur kita dan saling peduli dengan sesama, Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H,” tutup Suyono.(baron)