Sambut Kedatangan Wapres KH Ma’ruf Amin, Pj Gubernur Al Muktabar: Provinsi Banten Dalam Kondisi Baik

oleh -304 Dilihat
oleh

Pilarbanten.com – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menyambut kedatangan Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin pada Iduladha 1445 H/2024 M di Pondok Pesantren (Ponpes) An-Nawawi, Tanara, Kabupaten Serang, Senin (17/6/2024). Al Muktabar melaporkan kondisi di Provinsi Banten yang secara umum terjaga dengan baik, baik itu Kamtibmas, stabilitas daerah, harga pangan, inflasi maupun persiapan pelaksanaan Pilkada serentak.

Baca Juga:  Cek Kesehatan Hewan Kurban, Pj Gubernur Banten Al Muktabar: Kesehatan Hewan Kurban Harus diutamakan

 

“Kita melakukan diskusi-diskusi terkait beberapa hal di Provinsi Banten yang itu berlangsung dengan penuh keakraban,” ungkap Al Muktabar.

 

Atas kondisi itu, lanjut Al Muktabar, Bapak Wapres Ma’ruf Amin memberikan arahan agar berbagai program yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Pemprov Banten itu bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat.

Baca Juga:  Plh Sekda Provinsi Banten Virgojanti: Penguatan Pengelolaan BMD Selamatkan Aset Daerah

 

“Beliau dengan basis-basis data yang dimiliki, mengingatkan kepada kami semua agar terus meningkatkan program-program kemasyarakatan,” ucapnya.

 

Beliau juga lebih mengarahkan kepada komitmen untuk menggiatkan pembangunan di Provinsi Banten dalam arti luas. Mulai bidang pendidikan, bidang kesehatan dan lainnya.

 

“Bapak Wapres juga selalu menanyakan bagaimana progres pembangunan yang sebelumnya kami laporkan,” pungkasnya.(js)