Jelang Pilkada 2020, Polsek Cilegon Gelar Operasi Pekat

Jelang Pilkada 2020, Polsek Cilegon Gelar Operasi Pekat

Cilegon, – Menjelang pelaksanaan Pilkada 2020, Polsek Cilegon menggelar operasi pemberantasan penyakit masyarakat (Pekat). Hal ini dilakukan agar pelaksanaan Pemilu di Kota Baja tersebut berjakan kondusif dan aman.

Kapolsek Cilegon Kompol Jajang Mulyaman mengatakan, kegiatan razia miras dan penyakit masyarakat ini dalam rangka menghadapi perhelatan Pilkada Kota Cilegon tahun 2020.

“Kegiatan razia miras dan penyakit masyarakat dilaksanakan atas perintah lisan Kapolres Cilegon serta rengiat kepolisian Resort Cilegon dengan sasaran penjualan miras tak berijin rawan penyakit Masyarakat,” kata Jajang saat dikonfirmasi, Minggu (13/9/2020).

Razia yang digelar pada Sabtu (12/9/3020) malam ini , pihaknya telah menyita sebanyak 85 botol minuman keras berbagai merk dan 30 bungkus minuman keras oplosan. Miras ini merupakan sitaan dari warung jamu dari berbagai tempat di Kecamatan Cilegon.

“Meskipun belum memperoleh hasil yang maksimal setidaknya dengan dilakukanya operasi minuman keras seperti ini akan menekan angka kriminalitas dan kenalakan remaja yang berawal dari pengaruh minuman keras,” katanya.(Anwar/Teguh)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: