Pilar Banten
Sadis, Pasutri Bunuh Anak Kandung Dan Dikubur di Kabupaten Lebak

Sadis, Pasutri Bunuh Anak Kandung Dan Dikubur di Kabupaten Lebak

Lebak, – Seorang bocah berusia sekitar 8 tahun meninggal dunia diduga dibunuh orang tuanya. Jasad bocah berjenis kelamin perempuan itu ditemukan tak tak bernyawa di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gunung Kendeng, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (12/9/2020) kemarin.

Jasad bocah malang awalnya ditemukan oleh warga setempat yang curiga melihat gundukan tanah di sekitar TPU. Warga yang curiga langsung menggali kuburan misterius itu dan menemukan jasad di kedalaman setengah meter. Ternyata di dalamnya ada mayat perempuan tanpa identitas lengkap dengan pakaiannya.

“Setelah dibongkar ditemukan mayat perempuan. Lalu kita evakuasi ke rumah sakit Adjidarmo untuk dilakukan proses autopsi dan melakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Cijaku AKP Zaenudin saat dikonfirmasi, Minggu (13/9/2020).

1. Dibunuh kedua orang tuanya

Setelah dilakukan penyelidikan oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Lebak, terungkap bahwa bocah tersebut merupakan korban pembunuhan. Diduga bocah tersebut dibunuh oleh kedua orang tuanya yang berinisial IS (27) dan LH (26) asal Kampung Pejompongan, Kelurahan Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Keduanya ditangakap di sebuah kontrakan di wilayah Jakarta dini hari tadi dan kini sudah diamankan di Mapolres Lebak.

“Diduga pelaku IS dan LH suami istri, untuk korban diduga anak kandungnya,” katanya.

2. Motif masih didalami polisi

Zaenudin mengungkapkan, saat ini kasus tersebut tengah ditangani Satremkrim Polres Lebak dan keduanya sedang menjalani pemeriksaan guna mengungkap motif aksi sadis pasangan suami istri tersebut.

“Dari pengakuan awal koran merupakan darah daging pelaķu. Saat ini kita sedang mendalami motif kedua pelaku,”katanya.

3. Membuat heboh warga sekitar

Sebelumnya, penemuan jasad bocah perempuan tanpa identitas yang terkubur di sekitar TPU Gunung Kendeng tersebut sempat menghebohkan warga sekitar lantaran tidak ada satu pun yang mengenali korban.(Anwar/Teguh)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: