Pilar Banten
Gadis 17 Tahun Disetubuhi Paman Hingga Melahirkan Bayi

Gadis 17 Tahun Disetubuhi Paman Hingga Melahirkan Bayi

Serang, – Sungguh bejat seorang paman inisial DYS (49) di Kabupaten Serang. Anak berusia 17 tahun berinisial K yang dititipkan orang tuanya malah disetubuhi pelaku hingga melahirkan seorang bayi.

Saat ini DYS telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Unit IV Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Serang Kota dan telah diamankan di Rutan Mapolres Serang Kota.

Kanit PPA Satreskrim Polres Serang Kota Ipda Aditya Permata Putra mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, DYS tega memperkosa keponakannya sendiri selama tiga tahun sejak korban berusia 14 tahun.

“Pelaku menyetubuhi korban saat di rumahnya sepi dan istri pelaku sedang keluar rumah,” kata Aditya saat dikonfirmasi, Rabu (15/12/2021)

Ironisnya, disampaikan Adit, perbuatan bejak pria ini dilakukan dengan ancaman saat korbannya masih berusia 14 tahun. Jika kemauan nafsu bejad sang paman tak dipenuhi, pelaku marah-marah dan mengancam korban tak akan diberi jajan.

“Dia mengancam korban sambil bilang kepada korban “awas kalau minta apa-apa enggak bakalan dikasih,” tutur Adit.

Setelah disetubuhi beberapa kali korban mengalami hamil, saat usia kandungan korban 5 bulan pelaku sempat akan menggugurkan kandungan korban. Namun, aksi tersebut diketahui oleh YS ibu korban dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Serang Kota.

“Saat ini korban sudah melahirkan bayi berumur 2 bulan dan dirawat dirumah aman P2TP2A kota Serang,” katanya.(kusno)

Tinggalkan Balasan