Tragis, Pria di Serang Akhiri Hidup Tidur di Rel Kereta Api, Kepala Hancur Terlindas

Tragis, Pria di Serang Akhiri Hidup Tidur di Rel Kereta Api, Kepala Hancur Terlindas

Serang, – Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya tewas bunuh diri dengan tidur di atas rel kereta api di perlintasan, Kroya Kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten. Kepala hancur terlindas kereta api.

Peristiwa nahas itu terjadi pagi tadi Rabu (13/ 8/2020) sekitar pukul 07:00 WIB.

Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Gesit Febriyatmoko mengatakan, berdasarkan keterangan saksi mata di lapangan pria tersebut bunuh diri setelah menerobos palang pintu rel yang sudah tertutup setelah memarkirkan motornya Yamaha Vega ZR dengan nomor polisi A 6431 BS tepat disamping rel.

“Pria ini menerobos perlintasan dengan cara jalan kaki lalu lari langsung menempelkan lehernya di atas Rel KA,” kata Gesit saat dikonfirmasi.

Petugas jaga yang melihat korban sempat mengingatkan untuk menjaga jarak aman, namun tak disangka dia malah menerobos dan tertidur di rel. Saat hendak dihalau, nahas kereta susah semakin dekat. Sebelumnya bunuh diri pria itu sempat memperhatikan lokasi sekitar dan sudah mengetahui kereta akan segera melintas.

“Akhirnya korban Mr X tertabrak KA yang melintas sehingga mengakibatkan leher korban tergilas roda KA mengakibatkan meninggal dunia,”katanya.

Saat ini korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit dr Drajat Prawiranagara (RSPD) Serang untuk proses tindaklanjut. Gesit menghibau bagi masyarakat yang merasa keluarganya bisa mendatangi RSDP Serang atau ke Mapolres Serang Kota.(Anwar/Teguh)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: