SMKN 1 Rangkasbitung Gelar Upacara Peringati Hari Pendidikan 2024

oleh -7 Dilihat
oleh

Rangkasbitung, Pilarbanten.com  – Hari Pendidikan Nasional 2024 dirayakan dengan semangat di SMKN 1 Rangkasbitung. Pukul 08:00 WIB, lapangan sekolah menjadi saksi perhelatan bersejarah ini.

Dalam sambutannya, Wakil Kepala Kesiswaan SMKN 1 Rangkasbitung, Otong Hidayat, menekankan pentingnya peran pendidikan dalam pembangunan bangsa. “Pendidikan adalah kunci keberhasilan masa depan kita,” ujarnya kepada awak media.

Upacara ini tidak hanya dihadiri oleh siswa dan guru, tetapi juga oleh tokoh-tokoh penting dari kabupaten Lebak. Para dewan guru tampil memukau dengan pakaian adat Baduy, menghadirkan nuansa tradisional yang kental.

Tema Hardiknas 2024, “Didepan Memberikan Contoh, Ditengah Memberi Semangat, dan Dibelakang Memberikan Daya Kekuatan,” menggugah semangat para peserta upacara untuk terus mengabdi dalam dunia pendidikan.

Tak hanya di lingkungan sekolah, semangat Hardiknas 2024 juga dihadirkan di Setda Provinsi Banten. Perwakilan dari SMKN 1 Rangkasbitung, dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah dan guru-guru, turut serta dalam peringatan ini.

Namun, ketika wartawan mencoba mengonfirmasi dengan Kepala Sekolah SMKN 1 Rangkasbitung, Sukarno, belum ada tanggapan yang diberikan. Kiranya informasi lebih lanjut akan segera disampaikan.

Begitulah potret peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024 di SMKN 1 Rangkasbitung, di mana semangat kebersamaan dan dedikasi dalam dunia pendidikan begitu terasa. Semoga semangat ini terus membara untuk mencapai masa depan yang lebih baik.(baron)