Pilar Banten
Simpan Sabu di Dalam Rice Cooker, Seorang Pemuda Ditangkap

Simpan Sabu di Dalam Rice Cooker, Seorang Pemuda Ditangkap

KOTA SERANG, PILARBANTEN.COM – FD (20) seorang pemuda asal Kelurahan Margatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang ditangkap polisi terkait tindak pidama perederan narkotika jenis sabu.

FD ditangkap di rumah kontrakannya di Kampung daerah Kampung Buah Jangkung, Waringin Kurung, Serang pada Senin (27/1/2020) kemarin.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, modus pelaku menyimpan barang bukti jenis sabu dalam mesin pemasak nasi atau rice cooker. Penangkapan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Awal pelaku untuk mengelabuhi petugas menyimpan barang bukti dalam rice cooker,” kata Kabid Humas saat dikonfirmasi, Selasa (28/1/2020).

Pada saat melakukan penggeledahan, pihak kepolisian menemukan sebuah rice cooker di dalamnya terdapat 1 paket besar berisi kristal putih yang diduga narkotika Jenis sabu-sabu dan 18 Plastik bening berisi kristal putih Yang diduga narkotika Jenis sabu-sabu yang dibungkus lakban hitam dengan total berat keseluruhan 34.48 gram.

“FD mengaku mendapatkan narkotika jenis sabu-sabu tersebut dari saudara LKN (DPO),” katanya.

Kemudian pelaku dan barang bukti dibawa ke kantor Satres Narkoba Polres Cilegon guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan melakukan pengembangan untuk mengejar pelaku lain.

“Kita amankan pelaku dan BB dan mengembangkan jaringan,” katanya. (Anwar/Teguh)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *