Silaturahmi ke Partai PKS , Ratu Ria Maryana mengajak Partai PKS untuk Berkoalisi dengan Partai Golkar

oleh -2 Dilihat
oleh

PilarBanten.com – Ketua Partai DPD II Golkar Kota Serang, Ratu Ria Maryana mengunjungi kantor DPD Partai PKS Kota Serang, Rabu 8 Mei 2024.

Kedatangan Ratu Ria Maryana beserta rombongan Golkar Kota Serang dalam rangka mengajak Partai PKS Kota Serang untuk berkoalisi di Pilkada 2024.

Dikatakan Ketua DPD PKS Kota Serang, Hasan Basri, bahwasannya pada hari ini Golkar Kota Serang mengunjungi partai PKS.

Dimana, kata dia, PKS dan Golkar sama sama 6 kursi, dan ini adalah sesuatu ajakan yang spesial.

“Golkar partai besar punya pengalaman. Kami sangat tersanjung bisa di datangi ke kantor kami di PKS. Kami pun diajak berkoalisi, dan sudah pastinya siap karena dengan begitu kursi di Pilkada 2024 sudahlah mencukupi,” ungkapnya kepada wartawan.

Tak sampai disitu, Hasan Basri pun mengakui, PKS Kota Serang juga menitipkan nama Nur Agis Aulia dan mohon dibicarakan di Golkar.

“Kita memang tidak membuka pendaftaraan, tapi pertemuan formal dan informal. Barulah kajian di Dpw dan DPP, dan kita di DPD mengantarkan nama Ibu Ria sampai DPW dan DPP,” jelasnya.

Hasan Basri juga menjelaskan, saat ini posisi PKS dan Golkar sama sama 50 persen 50 persen, kursi sama sama 6.

“Saya kira, Golkar dan pks sudah cukup kursinya. Makanya, kita adakan proposal dari PKS ke Golkar untuk nama Nur Agis Aulia,” tegasnya.

“Kita juga silaturahmi biasa sudah beberapa kali dengan Golkar. Komunikasi dan mengenal Ibu Ria dari 5 tahun lalu, dan beliau dari partai besar. Tinggal menunggu restu DPP, karena kewenangan ada di DPP dan DPW. Kita hanya sampai DPW untuk mengantarkan nama Bakal Calon Walikota Serang,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Kota Serang, Ratu Ria Maryana mengatakan, bahwa bisa hadir ke DPD PKS Kota Serang.

Dimana, kata dia, disambut dengan baik dan hangat beserta jajaran PKS Kota Serang.

“Semoga kedepannya Golkar dan PKS bisa terus bareng bareng, baik di Pilkada maupun seterusnya untuk pembangunan di Kota Serang,” tegasnya.

“Kita bahas secara santai untuk Pilkada 2024 di Kota Serang, silaturahmi selarasan kekompakan. Golkar dan pks bisa gabung terus di Kota Serang. Niatan kami datang kesini membahas koalisi dan bisa saya lalui mengkrucut mendapatkan hasil lebih baik,” tuturnya. (Ipan/Red)