Bacalon Walikota Serang Subradri Ushuludin hadir dalam proses wawancara di DPD PDI-Perjuangan

oleh -2 Dilihat
oleh

PilarBanten.com – Bacalon Walikota Serang, Subardi Ushuludin, telah mengambil langkah penting dalam perjalanannya menuju pencalonan sebagai Walikota Serang.

Subardi Ushuludin mengikuti proses wawancara dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Banten, Rabu (8/5),

Langkah ini merupakan bagian dari upaya Subardi Ushuludin dalam meraih dukungan politik yang kuat untuk mendukung visi dan misinya dalam membangun Kota Serang ke depan.

Sebelumnya, ia telah mendaftarkan diri dan mengembalikan formulir pendaftaran PDIP di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serang di DPD.

“Kemarin mendaftarkan diri dan mengembalikan formulir apa pendaftaran PDIP tingkat DPC sekarang di DPD,” katanya kepada wartawan, Rabu (8/5).

Ia juga mengatakan sebagai seorang muslim ia penuh keyakinan untuk terus maju pada Pilwalkot Serang.

“Muslim itu hal yang tidak boleh dilakukan sama orang muslim mengalah sebelum perang jadi yakin mah harus ke depan dulu kalau saya nggak yakin ngapain Saya ke sini ya gitu ya intinya ya ada,” ungkapnya.

Selain itu, dalam perjalanannya menuju pencalonan, Subardi Ushuludin PDIP mencari calon terbaik dari yang terbaik.

“Di PDIP juga sangat hargai nyari yang terbaik dari yang terbaik itu yang mudah-mudahan yang terbaik itu di kita mudah-mudahan kan harapan mah nggak ada salahnya gitu kan ya syukur-syukurnya ke sana nanti,” paparnya. (Ipan/red)