Serahkan kembali berkas Pendaftaran di hari akhir, DPD partai NasDem siap berkoalisi dengan Nuraeni

oleh -10 Dilihat
oleh

PilarBanten.com – Bakal Calon Walikota Serang, Nuraeni mengembalikan berkas formulir pendaftaraan ke Partai DPD NasDem Kota Serang, Selasa, 7 Mei 2024.

Nuraeni yang merupakan Kader Demokrat dan juga Ketua DPC Demokrat Kota Serang, ia mengatakan, dirinya maju sebagai Bakal Calon Walikota Serang adalah membawa perubahan di Ibu Kota Banten yang lebih baik lagi.

Mengingat Demokrat hanya meraih 6 Kursi, kata dia, diperlukannya koalisi untuk mencapai 9 kursi.

“Makanya saya mengajukan sebagai Bakal Calon Walikota Serang ke Partai NasDem untuk berkoalisi. Dengan begitu, kursinya lebih menjadi 12 kursi,” ungkap Nuraeni kepada wartawan.

Saat ditanya mengenai kesamaan baju yang sama biru biru, Nuraeni mengakui, tidak menutup kemungkinan akan bersama sama dengan NasDem Kota Serang di Pilwalkot Serang 2024.

“Baju sudah sama sama biru, ada kemungkinan bisa bersama di Pilwalkot Serang 2024,” jelasnya.

Diakhir wawancara, Nuraeni mengakui, dirinya tidak mempermasalahkan jika harus menjadi Bakal Calon Wakil Walikota Serang pada nantinya, asalkan kesepakatan bersama untuk membangun Ibu Kota Banten (Kota Serang).

“Tidak masalah jika harus di A2, asalkan untuk perubahan pembangunan di Kota Serang,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Kota Serang, Roni Alfanto dirinya mengakui, sangat membuka peluang lebar untuk Demokrat berkoalisi bersama NasDem.

Saat ditanya, jika berpasangan Nuraeni dan Roni Alfanto, ia menegaskan, hal itupun bisa saja terjadi, karena sudah memiliki kecocokan.

“Bisa saja, Nuraeni dan Roni. Hal itu tidak menutup kemungkinan pada Pilkada 2024. Siapa tau, restu dari pusat Demokrat bersama NasDem pada Pilwakot Serang,” tuturnya.

Diketahui, Nuraeni adalah Bakal Calon Walikota Serang terakhir yang mengembalikan berkas formulir pendaftaraan ke Partai NasDem.

Suara bergemuru, dialunin pantun Nuraeni dan Roni Alfanto berpasangan di Pilwalkot Serang begitu terdengar merdu di telinga para hadirin yang hadir.

Hal inipun, tidak menutup kemungkinan Demokrat dan NasDem akan berkoalisi pada Pilwalkot Serang 2024. (Ipan/Red)