Di sambut Meriah dengan seni beladiri Bandrong Syafrudin mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD NasDem kota Serang

oleh -6 Dilihat
oleh

PilarBanten.com – Ketua DPW PAN Banten Syafrudin di sambut meriah dengan seni beladiri Bandrong saat hadir di DPD NasDem kota Serang.

Selasa, 7 Mei 2024.

Syafrudin dan segenap Kader partai PAN datang untuk mengembalikan Formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Walikota Serang yang di adakan DPD partai NasDem kota Serang. Dan di sambut dengan hangat oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Serang Roni Alfanto.

Syafrudin mengatakan sambutan kali ini sangat meriah dengan adanya salah satu seni beladiri Bandrong.

“Pada hari ini saya sangat merasa senang dengan sambutan yang di adakan DPD partai NasDem, karna menghadirkan salah satu seni beladiri Bandrong.” ucap Syafrudin dalam wawancara dengan wartawan.

Beliaupun mengatakan terima kasih atas sambutannya, dan juga niatnya untuk mengembalikan formulir pendaftaran kepada DPD partai NasDem kota Serang.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangatnya, dan saya hari ini berniat untuk mengembalikan formulir penerimaan bakal calon Walikota serang.” ungkapnya.

Ketua DPD partai NasDem kota Serang Roni Alfanto Ngengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Syafrudin untuk mengembalikan Formulir Pendaftaran Penjaringan Walikota yang diadakan oleh Partai NasDem.

“Saya Mengucapkan Terima kasih atas kedatangan Bapak Syafrudin ke tempat kami, untuk mengembalikan formulir Pendaftaran” ungkap Roni Alfanto.

Roni Alfanto pun mengatakan semoga ini awal dari keseriusan Bapak Syafrudin untuk kembali maju dalam pemilihan Walikota Serang.

“Semoga ini awal yang baik buat kita dan juga Pak Syafrudin untuk terus melaju dalam Pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Serang , Semoga kita juga saling mendukung dan terus berkoalisi kedepannya” tuturnya. (ipan/red)