Edi Ariadi siap bawa perubahan bersama NasDem Untuk Kota Serang

oleh -14 Dilihat
oleh

PilarBanten.com – Bakal Calon Walikota Serang, Edi Ariadi mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor Partai DPD NasDem Kota Serang, Selasa 7 Mei 2024.

Pada kesempatan tersebut, Bakal Calon Walikota Serang, Edi Ariadi mengakui, dirinya sebagai kader NasDem dan sudah sesuai jadwal.

Ia juga menegaskan, alasan dirinya memilih mencalonkan diri di Kota Serang sebagai Bakal Calon Walikota Serang, dikarenakan tanah kelahirannya sendiri.

“Membangunkan tidak harus di Cilegon saja, di tanah kelahiran Kota Serang pun perlu adanya pembangunan yang berkelanjutan,” ungkap Edi Ariadi kepada wartawan.

Dia pun menambahkan, dirinya juga bersedia jika memang harus dijadikan Wakil Walikota Serang.

“Mudah-mudahan diusung, walaupun jadi Wakil Walikota Serang. Apalagi, NasDem adalah tempat saya dibesarkan. Makanya, saya hanya mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota Serang di NasDem saja,” jelasnya.

Diakhir wawancara Edi Ariadi pun menegaskan agar hadapi pemilu dengan hati yang senang.

“Kita hadapi Pemilu dengan senyuman, riang gembira, Aje Wedi,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Kota Serang, Roni Alfanto mengatakan, bahwasannya ada beberapa kader yang mendaftarkan diri ke Partai NasDem Kota Serang, dan dirinya memang membawa tagline perubahan.

“Iya, kalau sesuai para kader akan diusung. Apalagi, NasDem sejak lahir sudah punya tagline perubahan. Jadi proses yang sudah ditentukan DPP kita hormati dan kita jalani saja,” jelasnya.

Diakhir wawancara, Roni Alfanto menegaskan, pengalaman di NasDem, adanya dilakukan survei untuk mengukur para Bakal Calon Walikota Serang dan di koordinasikan dengan DPW NasDem Banten.

“Jadi, mengambil formulir dan menyerahkan formulir. Baru setelahnya ada diskusi visi misi pengukuran survei elektabilitas Bakal Calon Walikota Serang,” tuturnya.

Diketahui, di NasDem Kota Serang sendiri hingga kini sudah terdapat 11 Bakal Calon Walikota Serang yang menyerahkan formulir pendaftaraan. (Ipan/red)