Relawan Ndaru Gelar Bersholawat Bersama Habib Lutfi, Prabowo Subianto : Saya Terharu

oleh -87 Dilihat
oleh

PILARBANTEN.COM, – Relawan Nderek Guru (Ndaru) menggelar bersholawat bersama seribu ulama dan sejuta santri untuk Pemilu damai, di Stadion Maulana Yusuf Serang Banten, Sabtu 27 Januari 2024.

Kegiatan tersebut, Dihadiri Calon Presiden Nomor urut 02, Prabowo Subianto, Habib Lutfi, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan sejumlah petinggi Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kemenangan Derah (TKD) Banten Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 02, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Lantunan sholawat kepada baginda Rasulullah, dari para santri, masyarakat, dan relawan Ndaru dari Banten bergema hingga menggetarkan suasana Stadion Maulan Yusuf Serang Banten.

Baca Juga:  Wabup Serang Sebut Karang Taruna Organisasi Pencetak Pemimpin Masa Depan

Seusai bersholawat, pada kesempatan tersebut, Ketua Ndaru Pusat, Aditya Yusman mengatakan, bahwasannya pada hari ini adalah Ndaru bersholawat untuk Pemilu Damai Indonesia Maju.

“Alhamdulillah Ndaru berusia 40 hari menjadi relawan kemenangan Prabowo – Gibran. Dimana, Relawan Ndaru telah terbentuk 47 DPC setiap Kabupaten dan Kota, serta 19 DPW disetiap Provinsi di Indonesia,” ungkapnya pada sambutannya.

Lanjutnya, pada bersholawat inipun bertujuan untuk menjaga Pemilu Damai, Pemilu aman untuk Indonesia Maju.

Apalagi, kata dia, ini pesta demokrasi harus bahagia, tidak boleh saling sindir sindirian dan harus menggunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani.

Baca Juga:  Parpol Nonparlemen Gelar Pertemuan, Hary Tanoe: Buka Wacana Koalisi Pemilu 2024

“Menggunakan suara yang moderat, ditengah tengah saja. Jangan extrem kanan maupun extrem kiri. Satu Putaran menang untuk Prabowo – Gubran di Pemilu 2024,” jelasnya.

Sementara itu, Dewan Pembina Ndaru, Habib Lutfi menambahkan, untuk kemenangan Prabowo – Gibran sudah di depan mata.

“Apakah percaya. Apalagi, saya menyakini Prabowo – Gibran menang satu putaran,” tegasnya.

“Kemenangan sudah di depan mata, dan untuk meraih kemenangan. Kalau sudah yakin, yaudah. Walaikumsalam,” seraya mengakhiri sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, adanya penyerahan penghargaan dari Ndaru kepada Prabowo Subianto dan Habib Lutfi sebuah cendra mata.

Baca Juga:  1.917 Warga Lebakwangi dan Ciomas Disuntik Vaksin Dosis 1 dan 2

Tak lupa pada kesempatan tersebut, Prabowo Subianto melakukan orasi kebangsaan, ia mengatakan, bahwa hari ini masih diberikan kesehatan untuk berjumpa pada sore hari yang baik di Kota Serang Banten.

“Saya terharu, karena semua masih pada hadir bersama sama, hujan besar masih setia tetap hadir untuk Bersholawat bersama. Luar biasa, dan sebentar merasakan dukungan saudara saudara kepada saya. Dimana, genggaman tangan emak emak Banten luar biasa, dan relawan Ndaru sangatlah luar biasa serta sangatlah setia,” tuturnya dengan singkat. (Red)