Bersama Relawan GBN, Keluarga Besar Pondok Pesantren Nurul Hidayah Gelar Doa Bersama Prabowo Gibran Menang Satu Putaran

oleh -73 Dilihat
oleh

PILARBANTEN.COM, – Capres Cawapres nomor urut 02 Prabowo Gibran kembali mendapatkan dukungan dari keluarga besar Pondok Pesantren (Ponpes) di Banten.

Pernyataan dan dukungan ditandai dengan digelarnya acara doa bersama di Komplek Ponpes Nurul Hidayah Cilehem, Desa Curug Goong, Kecamatan Padarincang, Sabtu 27 Januari 2024.

Hadir puluhan tokoh ulama dan tokoh masyarakat yang merupakan alumni dan keluarga besar Ponpes Nurul Hidayah pada acara itu.

Pengasuh Ponpes Nurul Hidayah KH Jamhari mengatakan Doa bersama digelar dalam rangka bermunajat dan memohon kepada Allah SWT agar Pemilu 2024 bisa berjalan lancar dan damai.

Baca Juga:  Relawan Ndaru Gelar Bersholawat Bersama Habib Lutfi, Prabowo Subianto : Saya Terharu

“Selanjutnya, semoga pasangan Prabowo Gibran bisa menang satu putaran dan selanjutnya ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI,” ujar KH Jamhari, saat dijumpai di lokasi acara.

Pada kesempatan itu, Doa bersama dipimpin langsung pengasuh Ponpes Nurul Hidayah tersebut. Selain mendoakan Prabowo Gibran, pihaknya juga memohon kepada Sang Pencipta agar para pemimpin bangsa yang saat ini mendapatkan amanah agar diberikan perlindungan dan keselamatan.

“Semoga Presiden Joko Widodo yang saat ini sedang memimpin bangsa diberikan kelancaran hingga akhir masa jabatan,” katanya.

Baca Juga:  Lawan Adik Atut di Pilkada Serang, Gerindra Panaskan Mesin Partai

Koordinator Gerakan Banten Nyata (GBN) Faisal Dudayef yang datang langsung untuk sowan kepada Tokoh Ulama tersebut mengaku jika doa dan dukungan tersebut menjadi spirit bagi para relawan GBN.

“Alhamdulillah, dukungan dan doa bersama kembali datang dari para tokoh ulama. Dengan adanya doa dan dukungan, semoga langkah kami para relawan GBN bisa mendapatkan kemudahan untuk terus bergerak memenangkan Prabowo Gibran,” katanya.

Faisal menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para tokoh ulama di Banten yang telah mendoakan kemenangan Prabowo Gibran.

Baca Juga:  Projo Kab Tangerang Konsolidasi Satu Putaran

Sebagaimana diketahui, dukungan dan doa para ulama di Banten telah dilaksanakan di sejumlah tempat. Sebelumnya puluhan ulama dari wilayah Kabupaten Serang, Lebak dan Kabupaten Pandeglang menggelar doa bersama dan dukungan untuk Prabowo Gibran di salah satu Pesantren tertua di Pandeglang. Tepatnya di Pesantren Islam Raudhatul Alfiah Kadukaweng (PIRAK), Kecamatan Kaduhejo.

Doa bersama dipimpin langsung oleh KH Neni Sanja, pengasuh Pondok Pesantren yang telah melahirkan ribuan alumni tersebut. (red)