Raka & Rika Menyelesaikan Nahkoda Komisariat dengan Khidmat

oleh -53 Dilihat
oleh

LEBAK, Pilarbanten.com– Rapat Tahunan Komisariat (RTK-XVIII) PMII STAI Wasilatul Falah diadakan pada 6-7 Juli 2024 di Kampus STAI Wasilatul Falah, dihadiri oleh pengurus komisariat, cabang, Mabincab, dan IKA PMII Kabupaten Lebak.

 

Ketua Komisariat PMII STAI Wasilatul Falah 2023-2024, Raka Julianto, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh pengurus dan senior, serta mengingatkan bahwa PMII adalah tempat pengabdian. Ketua PC PMII Kabupaten Lebak, Saepudin Halim, menekankan pentingnya etika dalam berorganisasi dan meminta agar RTK ini menjadi ajang pembelajaran.

Baca Juga:  Seminar BNPT di UNISNU: Peran Anak Muda dalam Mencegah Radikalisme

 

Mabincab PMII Kabupaten Lebak, Deden Adnan Jaelani, berpesan untuk menjaga silaturahmi dan meningkatkan kualitas diri. Ketua IKA PMII Kabupaten Lebak mengajak anggota untuk terus semangat berproses dan mengedepankan nilai-nilai keislaman dan kebangsaan.

 

Acara ini berjalan khidmat, dan pada 7 Juli 2024, M. Ramdani terpilih sebagai Ketua Komisariat masa khidmat 2024-2025. Diharapkan kepemimpinan baru dapat membawa kebaikan dan manfaat bagi PMII STAI Wasilatul Falah.(baron)