Ketua DPRD Kabupaten Lebak Agil Zulfikar Pimpin Tim Pemenangan Internal Andra Soni-Dimyati

oleh -51 Dilihat
oleh

LEBAK, Pilarbanten.com– Ketua DPRD Kabupaten Lebak, Agil Zulfikar, resmi ditunjuk sebagai ketua Tim Pemenangan Internal untuk bakal calon Gubernur Banten, Andra Soni-Dimyati. Penyerahan Surat Keputusan (SK) dan pengukuhan struktur tim pemenangan tersebut dilakukan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Banten sekaligus bakal calon gubernur, Andra Soni, di Hotel Mutiara pada Sabtu (6/7/2024).

 

“Amanah ini akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. Kami siap memenangkan pasangan Pak Andra Soni – Dimyati di Kabupaten Lebak,” ujar Agil Zulfikar dalam sambutannya.

 

Agil mengajak seluruh struktur tim pemenangan yang telah diberikan tanggung jawab sesuai SK masing-masing untuk segera bekerja. “Selepas dari sini, kita harus mulai bekerja untuk memenangkan Pak Andra Soni – Dimiyati di Pilgub Banten 2024 ini,” tegas Ketua DPRD termuda tersebut.

Baca Juga:  Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Resmi Diusung Gerindra

 

Agil juga menyatakan bahwa tim pemenangan membutuhkan masukan dari semua pihak, termasuk dari Panglima Dapil, Ketua DPD Gerindra, Dewan Pembina, dan Penasehat, agar kerja tim bisa sesuai harapan.

 

Bangbang SP, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak, juga mendukung penuh pembentukan tim pemenangan ini. “Kami optimis suara Pilpres di Kabupaten Lebak yang kemarin mencapai 62 persen bisa kita pindahkan ke Pilgub untuk kemenangan Pak Andra Soni,” ujar anggota DPRD Lebak tersebut.

Baca Juga:  Andra Soni Dialog dan Nyanyi Bareng Slanker di Kota Serang

 

Ali Zamroni, Panglima Dapil Banten 1 sekaligus anggota DPR RI dari Partai Gerindra, menyatakan bangganya atas pencalonan Andra Soni sebagai Gubernur Banten dari internal partai. “Alhamdulillah, setelah 16 tahun Gerindra berkiprah dalam politik nasional, baru kali ini kita punya Presiden dan calon Gubernur Banten. Saya bangga,” ujar Ali Zamroni.

 

Ali Zamroni juga meminta perhatian khusus untuk Dapil Banten 1 jika pasangan Andra Soni – Dimiyati terpilih menjadi Gubernur Banten, karena daerah tersebut masih banyak tertinggal.

Baca Juga:  Cak Nawa Tolak Diusulkan Jadi Calon Wakil Bupati

 

Dalam sambutannya, Andra Soni menyatakan siap mengemban amanah sebagai calon gubernur Banten periode 2024-2029. “Pembentukan tim ini merupakan langkah percepatan kita. Saya meminta semua teman-teman bekerja sama dan menjalin komunikasi dengan semua pihak,” ujarnya.

 

Andra Soni menekankan pentingnya kerja nyata dari tim pemenangan sesuai dengan tugas masing-masing. “Saya minta setelah ini teman-teman langsung bekerja. Kita tidak diajari untuk berfoto-foto, tapi untuk beraksi dengan kerja nyata,” tegas Ketua DPRD Banten tersebut.(baron)