Prajurit Yonif 318/Adhirajasa Yudha Melaksanakan Ujian Kenaikan Sabuk Karate

oleh -74 Dilihat
oleh

PILARBANTEN. COM  – Prajurit Yonif 318/Adhirajasa Yudha telah menggelar ujian kenaikan sabuk karate pada Sabtu, tanggal 9 Februari 2024. Acara ini menjadi momen penting dalam pembinaan fisik dan mental para prajurit untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan kedepan.

 

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, antara lain Kyai H. Omik Hadromi, Pimpinan Ponpes Darul Mustofa, serta Ytc. Pangadeg Paguron BKC kang Iwa Rahardian Arsanata, Pendiri Perguruan. Keberadaan mereka memberikan dukungan moral dan semangat kepada para prajurit dalam mengikuti ujian kenaikan sabuk karate.

Baca Juga:  BRI Liga I, Antara Persib Bandung Vs PSM Makasar dan Persipura Jayapura Vs Madura United Ditunda

 

Karate menjadi salah satu jenis beladiri yang secara rutin dilatihkan kepada para prajurit Yonif 318/AY. Latihan karate dianggap sebagai bagian integral dari upaya satuan dalam membina fisik dan mental prajurit agar selalu siap dalam menghadapi setiap tugas dan tantangan yang akan dihadapi.

Dalam sambutannya, Danyonif 318/AY Letkol Inf Dicky Purwanto S.Sos,.MIP menyampaikan ucapan selamat kepada para prajurit yang berhasil lulus dalam ujian kenaikan sabuk karate. Letkol Inf Dicky Purwanto juga menekankan pentingnya bagi para prajurit untuk terus meningkatkan kemampuan dan menggali potensi yang ada pada diri masing-masing. Hal ini diharapkan akan memberikan kontribusi positif bagi prestasi satuan ke depannya.

Baca Juga:  Hari Keempat POPNAS XVI Sumsel 2023, Banten Menempati Urutan Ke-6

 

Dengan semangat dan komitmen yang kuat, para prajurit Yonif 318/Adhirajasa Yudha siap menghadapi setiap tantangan yang ada, dan berkomitmen untuk terus mengembangkan kemampuan mereka dalam beladiri karate, serta memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama satuan.(Baron)