Pilar Banten
  • June 6, 2020
  • Last Update Jun 5, 2020 8:26 pm
  • Indonesia
Pertemuan BEM Banten dan Gubernur Dikecam

Pertemuan BEM Banten dan Gubernur Dikecam

KOTA SERANG, PILARBANTEN.COM – Beredarnya foto Aliansi-BEM Banten yang di wakili BEM Serang, Berdiskusi Santai dengan Bapak Gubernur Banten, Tidak pake Masker.

Dalam pandangan nya, Dede yang juga merupakan Kordinator Forum Silaturahmi Organisasi Eksternal (FSOE) UIN Banten ini menilai, Diskusi Santai dengan Bapak Gubernur Banten yang dilakukan oleh Alinasi Bem Banten di anggap hanya cari perhatian dan disinyalir hanya mencari THR menjelang Hari Raya Idul Fitri, Berikut pernyataan nya.

Hasil pernyataan sikap BEM UPI SERANG untuk keluar dari Aliansi-BEM Serang bagi saya adalah langkah kongkrit yang dilakukan oleh Presma UPI, dan ini harus jadi contoh buat Presma yang ada di Serang ataupun yang tergabung dalam BEM BANTEN.

Jika tidak lagi keritis dan tidak bisa menjembatani Aspirasi mahasiswa yang ada di Banten khususnya di Serang, lebihkan baik bubarkan saja. Jangan sampai bahwa Aliansi-BEM Banten hanya jadi Modal Jualan untuk bisa menjumpai Gubernur Banten.

Dari pernyataan sikap yang mulai mencuat kepermukaan yang dilihat tidak lahir dari Diskusi panjang dan terlihat pernyataan sikap titipan. Sekarang beredarnya Foto berdiskusi Santai dengan bapak gubernur Banten yang tidak memakai masker.

Jangan-jangan bahwa hasil dari konferensi pers memang tujuan nya hanya ingin di panggil oleh gubernur Banten, jika benar seperti itu sungguh di sayangkan yang harusnya mahasiswa menjadi oposisi sebagai control social dan punya beban sebagai agen moral force. (Rey/Guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *