Persiapan Hadapi Kontestasi Pilkada 2024, PPP Rangkul Sejumlah Tokoh dan Pengusaha

Persiapan Hadapi Kontestasi Pilkada 2024, PPP Rangkul Sejumlah Tokoh dan Pengusaha

SERANG – Sebanyak 11 tokoh dari Partai Politik (Parpol), pengusaha, pendekar sampai mantan Calon Walikota dan Bupati ikut meramaikan suasana Musyawarah Wilayah Muswil (PPP) Provinsi Banten, kemarin.

Sejumlah tokoh yang mempunyai pengaruh di masing-masing daerahnya tersebut secara resmi sudah dikukuhkan menjadi anggota PPP dan akan ikut memperjuangkan kemenangan partai pada kontestasi Pilkada serentak 2024 nanti.

Plt Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Banten Subadri Usuludin saat dikonfirmasi mengatakan dirinya sangat bersyukur dengan bergabungnya 11 tokoh tersebut.

“Hal ini menurutnya menunjukkan, bahwa Allah SWT masih sayang kepada PPP,” katanya.

Kesebelas tokoh ini adalah tokoh itu berpengaruh dan dituakan di daerah mereka masing-masing, sehingga kedepan diharapkan bisa mendongkrak suara PPP di Pemilu 2024.

“Sebagaimana yang diamanatkan oleh ketua Umum, PPP di Banten harus kembali meraih kemenangan,” tegasnya.

Adapun ke 11 tokoh tersebut yaitu Hartono, Sahruji, Sutopo Raharjo, Awab, Mulyadhi, Yen Fatma, Juni Sukasmono, Fauzi Ayatullah, Suryadi Nian Saun, Abdul Mutholib, dan Lendi Herlambang.

Hartono, merupakan mantan Ketua Golkar Kabupaten Serang dan mantan Wakil Ketua DPRD Banten, Sahruji mantan kader Golkar Kota Cilegon, Sutopo Raharjo, mantan kader Golkar Kota Cilegon.

Kemudian Awab mantan calon Wakil Walikota Cilegon dari Partai Gerindra, Mulyadhi calon Bupati Pandeglang dari jalur independen, Yen Fatma seorang pengusaha.

Juni Sukasmono mantan kader Partai Golkar Tangsel, Suryadi Nian Saun mantan anggota DPRD Banten dari Partai Nasdem, Lendi Herlambang Ketua DPC Persilatan Macan Paku Banten (PMPB) Kota Serang serta Abdul Mutholib.(loet)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: