Kadinkes Kembali Diam Seusai Diperiksa Tim Baperjakat Terkait Pengunduran Diri 20 Pejabat Dinkes

oleh -8 Dilihat
oleh

SERANG – Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Banten Ati Pramuji Hastuti kembali diam seusai diperiksa oleh Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

Sebelumnya, Ati juga tak memberikan pernyataan satu kata pun seusai dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Kejati Banten terkait kasus dugaan korupsi pengadaan 15.000 masker medis KN95.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Ati memasuki aula Pendopo Gubernur Banten sekitar pukul 12.30 WIB melalui pintu belakang.

Dengan memakai setelah baju putih, dan celana panjang hitam yang dibalut dengan kerudung putih, Ati masuk ke ruangan seorang diri.

Sedangkan 20 pejabat di OPD yang ia pimpin sudah terlebih dahulu berada di dalam ruangan sejak pagi hari bersama tim Baperjakat yang terdiri dari Sekda dan Kepala BKD Provinsi Banten.

Waktu pemeriksaan terhadap Ati terhitung paling cepat dibanding rekannya yang lain yang hingga berita ini diturunkan belum juga selesai pemeriksaan.

Ati terlihat keluar sekitar pukul 13.30 WIB, melalui pintu keluar ruangan Gubernur Banten. Namun saat dikonfirmasi terkait proses pemeriksaannya, Ati tak berkata apapun dan langsung masuk mobilnya Pajero dengan nomor polisi A 1 (loet).