Pilar Banten
  • September 20, 2020
  • Last Update September 17, 2020 1:16 pm
  • Indonesia
Permudah Urus Surat-surat, BISAAJA Resmi Diluncurkan di Indonesia

Permudah Urus Surat-surat, BISAAJA Resmi Diluncurkan di Indonesia

JAKARTA – Memahami akan kebutuhan dan keberlanjutan bisnis yang makin penuh tantangan di era modern ini, PT. Insan Kreatif Altama Indonesia mendirikan BISAAJA dengan tujuan mempersiapkan transformasi digital dalam memenuhi kebutuhan dunia usaha dan perorangan di Indonesia. Era industri 4.0 sudah di depan mata dan BISAAJA hadir untuk memberikan solusi.
“Kami merupakan perusahaan penyedia solusi secara digital bagi pemilik usaha maupun perorangan yang membutuhkan bantuan dalam pengurusan surat-surat kendaraan bermotor,” ujar Aditya Wiwoho, Presiden Direktur BISAAJA dalam rilisnya, Rabu (16/9/2020).
Dengan masuknya ke Era Digitalisasi kata Aditya, BISAAJA tidak hanya menjadi solusi tetapi memiliki peranan untuk membantu dan mempermudah masyarakat untuk pengurusan surat – surat kendaran bermotor dengan sistem Aplikasi digital, namun memberikan layanan prima dan solusi kepada masyarakat dalam pelayanan jasa pengurusan surat surat kendaraan bermotor serta membuka lapangan pekerjaan baru.
Tujuan lain dibentuknya BISAAJA, untuk membantu program pemerintah dalam tertib beradministrasi juga membantu program pemerintah dalam meningkatkan pendapatan pajak. Dengan adanya BISAAJA, masyarakat diharapkan tidak perlu repot dan bingung untuk pengurusan surat surat kendaraan bermotor. Cukup klik www.bisaaja.id atau melalui aplikasi BISAAJA, masyarakat akan langsung bisa memilih layanan yang dibutuhkan dan team Bisaaja.id akan malakukan penjemputan berkas dan memproses di Samsat yang dituju secara cepat, aman dan mudah.
Adapun layanan kepengurusan surat-surat yang bisa dikerjakan oleh BISAAJA yakni perpanjangan pajak STNK tahunan, perpanjangan STNK 5 tahun (ganti plat baru), balik nama, mutasi antar samsat (Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi), mutasi luar kota (Tarik berkas) dan STNK Hilang.
“Adapun area layanan BISAAJA masih dalam area DKI Jakarta, Depok, Bekas, Tanggerang kota dan Tanggerang Selatan (Plat B), Kota Serang, Kab. Serang, Kota Cilegon dan Kab. Tangerang (Plat A.) Dalam waktu dekat BISAAJA akan mencangkup area area lain di Indonesia. Dengan BISAAJA, diharapkan dapat membantu pemerintah dalam membantu masyarakat untuk mudah melaksanakan kewajiban, mengurangi jumlah masyarakat yang berkumpul di Samsat, dan meningkatkan tertib administrasi,” tambahnya.
Di sisi lain, BISAAJA membantu program pemerintah dalam mengurangi berkumpulnya massa dan memenuhi protokol kesehatan dalam melakukan prosesnya baik di kantor, penjemputan proses di Samsat dan pengembalian berkas. BISAAJA mengedepankan efisiensi waktu, keamanan, transparansi layanan dan kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.
“Dengan hadirnya BISAAJA, kami memberikan solusi digital dengan harapan dapat mempermudah masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor, sekaligus membantu program pemerintah di masa pandemi ini untuk mengurangi kerumunan khususnya di kantor Samsat,” tukasnya.
Untuk lebih jelasnya, dapatkan informasi mengenai pengurusan surat kendaraan anda melalui website kami www.bisaaja.id maupun aplikasi kami di BISAAJA. Silakan menghubungi Customer service kami di 081 18 815474. Mau urus surat kendaraan bermotor anda tetapi tidak ada waktu, percayakan kepada BISAAJA. Semua bisa di BISAAJA. (teguh)

administrator

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: