Pengembalian Formulir Calon Bupati Kabupaten Lebak M. Hasbi Jayabaya Diklaim Berjalan Lancar

oleh -4 Dilihat
oleh

Lebak, Pilarbanten.com – Proses pengembalian formulir dan berkas pendaftaran M. Hasbi Jayabaya sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Lebak untuk masa jabatan 2024-2029 berlangsung dengan lancar.

Kehadiran para pemimpin partai seperti PDI Perjuangan dan Partai Demokrat menjadi sorotan utama dalam prosesi tersebut. Turut hadir juga ketua Forum Silaturahmi Pemuda Pemudi Ansor (Fspp), GP Ansor, ketua ormas keagamaan, perwakilan Majelis Ulama Indonesia (MUI), Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU), para kiyai, tokoh masyarakat, pengurus partai, mahasiswa dari berbagai Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), serta para relawan yang menyatakan kesatuan dalam misi untuk memajukan Kabupaten Lebak dengan semangat yang tulus.

Kehadiran berbagai unsur ini mencerminkan upaya bersama untuk memajukan Kabupaten Lebak ke arah yang lebih baik, dengan semangat kerja sama dan kesatuan dalam bermasyarakat.

Dalam ucapan terakhirnya, calon Bupati M. Hasbi Jayabaya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan serta kehadiran semua pihak yang turut memeriahkan acara pengembalian formulir dan berkas pendaftaran. Beliau menyatakan komitmennya untuk bekerja keras demi mewujudkan visi Lebak yang lebih maju dan bersahaja. Dengan kerjasama dan dukungan dari semua pihak, beliau yakin bahwa Kabupaten Lebak akan menjadi tempat yang lebih baik untuk semua warganya.(baron/red)