Serius dalam Pencalonan yang ke 2 kali untuk maju menjadi Walikota Serang , Syafrudin datang dalam penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Serang yang di adakan DPC PKB kota Serang

oleh -3 Dilihat
oleh

PilarBanten.com – DPC PKB kota Serang kedatangan mantan Walikota Serang Syafrudin untuk pengambilan Formulir Pendaftaran Penjaringan Walikota dan Wakil Walikota kota Serang. Rabu, 1 Mei 2024.

Ketua DPW PAN Banten sekaligus Mantan Walikota Serang Syafrudin sangat berambisi untuk menjadi Walikota Serang yang ke 2 kalinya dan ikut daftar dalam penjaringan Walikota dan Wakil Walikota Serang yang di adakan oleh DPC PKB kota Serang.

“Pada hari ini saya hadir di kantor Dpc PKB Kota Serang, Alhamdulillah ditemui dengan Ketua desk pilkada dan ketua DPD PKB kota Serang beserta jajaran dan juga dewan terpilih, Kami hadir juga dengan ketua DPD Pan kota Serang dan jajaran” ucap Syafrudin dalam wawancara dengan wartawan

Beliau pun mengatakan hari ini agendanya hadir fi DCP PKB Kota Serang adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan juga safari politik , sekaligus daftar dalam penjaringan.

“Yang intinya saya hadir di sini, Yang pertama adalah silaturahmi, kemudian Safari politik, dan yang ketiganya adalah hubungan PKB kota Serang ini sudah membuka pendaftaran untuk Pilkada, jadi sekaligus saya juga daftar Penjaringan pilkada Kota Serang tahun 2024.” ucapnya

Beliau pun mengungkapkan kalau dirinya harus melakukan safari politik agar banyak yang mengusung dirinya. Dan kalau Partai PKB ini adalah partai pengungusung bukan lagi pendukung.

“Kenapa saya harus Safari, Saya ingin yang saya kunjungi ini adalah sebagai partai pengusung, terutama PKB pada saat ini, Jadi bukan lagi pendukung ketemu sesuai Apa yang tadi saya Sampaikan.” ungkapnya

Dan beliaupun menambahkan bahwa 5 tahun ini saya masih banyak PR yang belum terselesaikan.

“Bahwa saya bertugas 5 tahun ini sebagai Walikota Serang, akan tetapi memang kurang ada kepuasan. Karena masih banyak pr-pr yang harus kami selesaikan.”

“Oleh karena itu Pada hari ini saya mendaftar, dan mudah-mudahan menjadi partai koalisi Pan dengan PKB. Sekaligus juga penghubung Saya sebagai Calon Walikota.” tutupnya.

Ketua DPC PKB kota Serang Fatihudin pun mengatakan bahwa hari ini sudah ada 2 yang daftar dalam Penjaringan yang di adakan PKB.

“Ada dua pendaftar pertama Ibu Haji Nuraini pada jam 13.00 tadi, dan juga jam 15.00 Ini ada Bapak Syafrudin.” ucap Fatihudin kepada Wartawan.

Beliau pun menyampaikan sampai hari ini sudah ada 10 calon yang sudah mendaftar dalam penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Serang yang di adakan DPC PKB.

“Alhamdulillah, PKB sudah dikunjungi dan yang sudah mendaftar itu sekitar 10 orang” ucapnya

Beliaupun menyampaikan untuk pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Serang di tutup sementara sampai hari ini. Karna besok ada acara halal bi halal di Pusat.

“Insya Allah untuk hari ini kita tutup sementara, karena besok ada undangan di DPP PKB, dan kita mengundang para cakada yang sudah mendaftar dalam acara halal bi halal yang di adakan oleh PKB Pusat.” ungkapnya

Dia pun menambahkan bahwa penyerahan kembali Formulir pendaftaran mungkin secepatnya setelah acara halal bi halal besok dan untuk kriterianya mungkin di ajukan dulu ke pusat baru Pusat yang menentukan.

” Untuk pengembalian formulir pendaftaran secepatnya, kalo bisa besok pas acara halal bi halal yang kita adakan, dan untuk kriterianya sih kita ajukan dulu ke pusat baru nanti menunggu intruksi selanjutnya.” tutupnya. (ipan/red)