HADE Ambil Langkah Strategis: Ambil Formulir Pendaftaran di Partai NasDem untuk Pilkada Lebak 2024

oleh -6 Dilihat
oleh

Pilarbanten.com – H. Dede Supriyadi, yang akrab disapa HADE, selaku Ketua Umum DPP Himpunan Pengusaha Nahdatul Ulama (HPN) Indonesia, kembali membuat gebrakan dengan mengambil formulir pendaftaran di Partai NasDem. Langkah ini dianggap sebagai strategi menuju kontestasi Pilkada Lebak 2024.

Pengambilan formulir tersebut dilakukan di kantor Partai NasDem yang berlokasi di Jalan Siliwangi Rangkasbitung pada hari Rabu (1/5/2024) sekitar pukul 14:30 WIB. “Kami telah mengambil formulir di Partai NasDem,” ungkap H. Dede Supriyadi kepada wartawan.

Ini bukan kali pertama HADE mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Lebak. Sebelumnya, beliau telah mengambil formulir di PKB dan PDI-P. “Dari ketiga partai tersebut, saya telah mendaftarkan diri untuk maju Pilkada Lebak. Ini merupakan bentuk keseriusan kami dalam membangun Lebak ke depan,” tegasnya.

Jika terpilih, HADE memiliki program untuk meneruskan program yang sudah berjalan serta memajukan Kabupaten Lebak dalam segala aspek. Proses konsolidasi akan terus berlanjut dengan tujuan memperluas dukungan dari berbagai partai lain sesuai regulasi Pilkada yang berlaku.

Ketua Penjaringan NasDem untuk Pilkada Lebak, H. Mochamad Arief, menjelaskan bahwa pembukaan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak baru dimulai pada hari tersebut. “Hari pertama pembukaan pendaftaran di Partai NasDem baru Pak H. Dede Supriyadi,” ungkap Mochamad Arief melalui pesan singkatnya.

Pendaftaran di Partai NasDem akan berlangsung mulai tanggal 01 hingga 07 Mei 2024, memberikan peluang bagi para kandidat yang berminat untuk mendaftar sebagai bakal calon dalam kontestasi Pilkada Lebak mendatang.(baron/red)