PBB Resmi Dukung Tatu di Pilkada Serang

PBB Resmi Dukung Tatu di Pilkada Serang

Serang – Bakal calon Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah, kembali mendapatkan dukungan dari partai politik (parpol) untuk maju kembali di Pilkada Kabupaten Serang 2020. Dukungan itu datang dari Partai Bulan Bintang (PBB).

Penyerahan surat keputusan diberikan kepada Tatu di Sekretariat DPW PBB Provinsi Banten, Jl. Raya Petir – Serang, Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten, Kamis (18/6/2020).

“Mengesahkan Ratu Tatu Chasanah sebagai calon Bupati Kabupaten Serang dan Pandji Tirtayasa sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Serang yang di dukung DPW PBB Provinsi Banten 2020-2025,” demikian bunyi kutipan surat keputusan itu.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW PBB Provinsi Banten, Suciazhi meminta secara langsung kepada kader-kader PBB, biak DPC, PAC maupun ranting untuk sungguh-sungguh berjuang memenangkan pasangan Tatu dan Pandji.

Senada dengan Suciazhi, Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Serang, Marlan Shafar menjelaskan bahwa pihaknya dari PBB memberikan surat dukungan kepada Tatu guna mampu memenangkan Pilkada Serang 2020.

“Mudah kudahan kita semangat dalam memenangkan Pilkada Kabupaten Serang untuk membela supaya Ibu (Tatu) terpilih kembali,” katanya.

Sementara, Bakal calon Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah menyampaikan banyak terimakasih atas kepercayaan PBB kepadanya di perhelatan Pilkada 2020.

Ia mengajak dan memohon kepada seluruh kader PBB agar sama-sama berjuang untuk pambangunan Kabupaten Serang.

Ia mengaku, jika hanya satu priode menjabat kepala daerah di Kabupaten Serang, pembangunan mustahil diselesaikan dalam jangka waktu lima tahun.

“Tentunya ini amanah kepercayaan yang luar biasa kepada saya secara pribadi, merupakan tambahan kekuatan,” katanya.

Hingga saat ini jumlah total DPP yang telah mendukung kandidat petahana itu empat Parpol, yakni PDI P, PKS, PBB dan Nasdem. Sementara, Berkarya dan PKB masih menunggu keputusan DPP partai.

“Sedang menunggu dari Hanura, Berkarya, PBB kita masih komunikasi, PKB sedang berjalan,” tutupnya.(Anwar/Teguh)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: