Lawan Adik Atut di Pilkada Serang, Gerindra Panaskan Mesin Partai

Lawan Adik Atut di Pilkada Serang, Gerindra Panaskan Mesin Partai

Serang, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) melakukan konsolidasi dengan kader partai se Kabupaten Serang dalam rangka pemenangan calon usungannya Nasrul Ulum dan Eki Baihaki di Pilkada Kabupaten Serang, Selasa (28/7/2020) malam.

Di Pilkada Serang dengan didukung partai Gerindra dan Demokrat Nasrul-Eki akan berhadapan dengan bakal pasangan calon petahana Ratu Tatu Chasanah dan Panji Tirtayasa dengan di dukung koaisi besar.

“Tadi evaluasi keseriusan pendukung makanya saya undang mereka kedepan apakah ada dusta diantara kami makanya kami menguji kerjaan mereka sekarag ini,” kata ketua DPD Gerindra Banten Desmond Junaidi Mahesa kepada wartawan.

Ia menuturkan, sudah beberapa bulan berjalan masih ada kekurangan yang perlu dibenahi oleh mesin partai pengusung dan calon yang diusung, mengingat lawan yang dihadapi adalah salah satu keluarga dari trah Dinasti Banten.

“Saya melihat ada kekurangan yang perlu dibenahi nanti saya kumpulin lagi masalah teknis kebawahnya nanti evaluasi tanggal 25 agustus, kemudian evaluadi lagi tanggal 30 agustus selama sebelum pendaftaran terus evaluasi,” katanya.(Anwar/Teguh)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: