Ketua DPRD Kota Serang Meradang Petugas Damkar Tak Ada di Pospam

Ketua DPRD Kota Serang Meradang Petugas Damkar Tak Ada di Pospam

SERANG – Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang Budi Rustandi melakukan peninjauan kembali persiapan pos pelayanan (Posyan) di Alun-alun, Kota Serang jelang perayaan malam pergantian tahun baru 2020.

Pada saat peninjauan, Budi Rustandi menemukan kembali Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Serang tidak stand by di posyan Alun-alun.

Atas kejadian ini, dirinya berjanji akan memanggil pihak Damkar Kota Serang karena sudah mengabaikan keselamatan warganya.

“Damkar saya akan panggil setelah masuk kerja, karena ini tidak boleh. Sudah dua kali juga Damkar begini, berarti menganggap sepele,” ujar Budi Rustandi seusai melakukan kunjungan serta memberikan makanan kepada petugas jaga Posyan Alun-alun, Kota Serang, Selasa (31/12).

Menurut dia, kejadian bencana tidak ada yang tahu. Akan tetapi, petugas siap siaga akan memperkecil kejadian bencana. “Saya akan sampaikan kepada kepala daerah dan tidak mengerjakan sesuai tupoksinya, saya akan minta untuk diganti,” tegasnya.

Sedangkan untuk kesiapan yang lain, lanjut Budi, seperti Dinas Perhubungan (Dishub) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) sudah ada berjaga.(anwar/teguh)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: