Polisi Imbau Masyarakat Tidak Konvoi Saat Perayaan Tahun Baru

Polisi Imbau Masyarakat Tidak Konvoi Saat Perayaan Tahun Baru

[pl_row]
[pl_col col=12]
[pl_text]
Serang – Kasat lantas Polres Serang Kota AKP. Tesyar Rofadli Prayitno, S.Ik memberikan himbauan keselamatan dalam berlalu lintas kepada pengguna jalan.

Perwira lulusan Akademi kepolisian tahun 2007 ini berpengalaman di fungsi lalu lintas, dalam menghadapi malam pergantian tahun baru ini situasi arus lalu lintas perkotaan pasti akan dipadati pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang akan pergi merayakan

Pihaknya pun menghimbau kepada masyarakat untuk tidak konvoi di jalanan agar tidak menimbulkan kemacetan pada malam tahun baru 2020. Para pengguna kendaraan dihimbau tetap tertab lalu menjelang lintas saat malam tahun baru.

“Kami menghimbau seluruh pengguna jalan menjelamg pergantain tahun 2020 agar selalu mengutamakaan kelengkapan keselamatan saat berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas,” kata Tesyar Rhofadli Prayitno, Selasa (31/12).

Tesyar mengatakan, jika masyarakat berkonvoi dan ugal-ugalan saat berkendara akan dilakukan penindakan oleh pihak kepolisian. Ia menghimbau masyarakat mengisi malam pergantain tahun dengan hal yang posistif dan tidak mengganggu ketertiban umum.

“Dan mengisi malam pergantian ini dengan hal yang posistif jangan berhura-hura dan hindari berkovoi saat berkendara,” katanya.(anwar/teguh)
[/pl_text]
[/pl_col]
[/pl_row]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: