Ketua DPD Partai Gerindra Banten, Andra Soni, Serukan Peningkatan Komunikasi untuk Menangkan Pilkada*

oleh -61 Dilihat
oleh

Pilarbanten.com –  Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni, yang juga merupakan Calon Gubernur Banten, menginstruksikan tim pemenangannya untuk segera membangun komunikasi yang efektif. Instruksi ini disampaikan dalam rangka persiapan menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten mendatang.

 

Dalam arahannya, Andra Soni menekankan pentingnya komunikasi antara tim pemenangan dengan tim relawan di Kabupaten Lebak untuk memastikan kemenangan pasangan Andra Soni-Dimyati. “Sekarang ketua tim pemenangan sudah kita bentuk semua, termasuk di Kabupaten Lebak,” ungkapnya pada Minggu, 7 Juli 2024.

Baca Juga:  Andra Soni Ziarah ke Makam Abuya Ibrahim di Malingping

 

Selain relawan, Andra juga mengingatkan bahwa ketua tim pemenangan harus menjalin komunikasi dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hingga ke tingkat ranting-ranting. Tidak hanya itu, Andra juga menekankan pentingnya komunikasi politik dengan partai-partai lain di Kabupaten Lebak.

Menurut Andra, strategi untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas adalah dengan membangun kolektivitas bersama masyarakat dan bekerja sama dengan rakyat. “Cara untuk meningkatkan polaritas dan elektabilitas adalah dengan mengupayakan membangun kolektivitas dengan masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga:  DPC Gerindra Kabupaten Serang Siap Menangkan Andra Soni Jadi Gubernur

 

Andra menegaskan bahwa di Kabupaten Lebak, pasangan calon yang diusung Partai Gerindra harus menang dari pasangan lain. Meskipun tidak menyebutkan target spesifik, Andra menekankan bahwa kemenangan adalah hal yang utama.

 

“InsyaAllah kami akan menindaklanjuti tugas untuk membangun Provinsi Banten maju, dalam upaya agregat menjadi Indonesia maju,” tutup Andra Soni.

Baca Juga:  Tingkatkan Kedisiplinan, Pegawai Setda Kabupaten Serang Apel Setiap Pagi

 

Dengan semangat yang tinggi dan strategi yang matang, Andra Soni optimis dapat meraih kemenangan dalam pilkada mendatang, membawa perubahan dan kemajuan bagi Provinsi Banten.(baron)