Keluarga Pasien Positif di Pandeglang Dapat Bantuan Sembako

oleh -177 Dilihat
oleh

Pandeglang, – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pandeglang reaksi cepat dalam mengadvokasi dan memberikan bantuan kepada keluarga padien positif corona serta masyarakat yang terdampak covid-19 di Kampung Gardu Tanjak, Kelurahan Pandeglang Kecamatan pandeglang. Sabtu, (09/5).

Ketua PKB Pandeglang, Thoni Fathoni Mukhson menuturkan bahwa  PKB Pandeglang berkomitmen akan terus melakukan advokasi terhadap masyarakat terpapar dan terdampak Covid-19.

“Untuk masyarakat Gardu Tanjak bantuan yang diberikan yaitu berbentuk 15 paket sembako yang masing-masung berisi 10 kg beras, 2 kg gula pasir dan 2 kg minyak sayur, bantuan ini adalah titipan Ketua Umum PKB yaitu Cak Imin”. Ungkapnya.

Baca Juga:  Begini Langkah Tim Gugus Tugas Kota Serang Lawan Covid-19

Thoni menambahkan selain sembako, ada juga 2 lusin hand sanitaizer dan 3 lusin masker dari DPC PKB Pandeglang dirinya berharap semoga dengan adanya bantuan ini bisa menmbau meringankan masyarakat.

“Semoga kondisi ini dapat menjadi motivasi untuk masyarakat agar terus secara bersama-sama dapat menghindari covid-19, dgn cara menjaga jarak,  menggunakan masker, cuci tangan dan tetap dirumah saja” Tegasnya.

Baca Juga:  Terkait Lockdown, Kota Serang Menunggu Arahan Pusat Dan Provinsi

Bantuan tersebut diberikan langsung ke lokasi oleh Anggota Praksi PKB Pandeglang, Habibi Muslim bersama tim gugus tugas Covid-19 DPC PKB Pandeglang.

Wawan awaludin Ketua RT 01 Gardu Tanjak, Kelurahan Pandeglang mewakili masyarakat saat menerima bantuan dari PKB merasa senang karena bantuan yang diterima dengan jumlah yang lumayan bisa menutupi kebutuhan warga yg terdampak.

Baca Juga:  Gubernur Banten Bersikeras Tidak Akan Naikan Lagi UMK 2021

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada PKB ketua cak Imin dan ketua DPC kab pandeglang Thoni Fathoni Mukson semoga bantuan ini bermanfaat dan sukses buat PKB”. Ucapnya.

Perlu diketahui bahwa dampak dari adanya warga yang positif 1 Rt di lockdown dan ada 6 orang dengan status ODP yang sedang melakukan isolasi mandiri.(Anwar/Teguh)