Kapolres Pandeglang Kunjungi Polsek-Polsek Diwilayah Hukum Polres Pandeglang

oleh -252 Dilihat
oleh

Pandeglang, PILARBANTEN. COM – Hari ke tiga menjadi Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji langsung tancap gas berkunjung ke polsek-polsek, salah satunya ke Polsek Cikeusik yang berjarak kurang lebih 95km dari Mapolres.

Kunjungan ke Polsek Cikeusik itu, dalam rangka bersilaturahmi dengan Kapolsek dan seluruh personelnya.

“Di hari ketiga ini, saya bersilaturahmi dengan Kapolsek dan jajaran, sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Pandeglang yang baru,” ujar AKBP Oki Bagus Setiaji, Jumat, 05 Januari 2024.

Baca Juga:  Vila di Pantai Anyer Dijadikan Tempat Produksi Tembakau Gorila

Di Polsek Cikeusik yang berjarak 95 kilometer atau lebih jauh dibanding ke Jakarta, Kapolres Pandeglang juga menyampaikan pesan dari Kapolri dan Kapolda Banten.

Salah satu pesannya, personel polri harus bersikap profesional, humanis dan presisi. Sehingga bisa mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik.

Selain itu dalam kunjungannya Kapolres Pandeglang juga menyerap aspirasi, saran, kritik serta tantangan yang dihadapi dilapangan oleh personel Polsek Cikeusik.

Baca Juga:  Sidang Perkara Berita Bohong Terdakwa Hanif Alatas Digelar Secara Langsung

“Kami berinteraksi langsung dengan seluruh personil polsek untuk mengetahui keluh kesah, kendala di lapangan dan untuk mengetahui seluruh perintah dan kebijakan dari tingkat mabes, polda, polres bisa sampai dan sama hingga ke tingkat polsek,” tuturnya.

Terakhir, Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji juga menekankan soliditas personel polri, serta mampu bekerjasama dengan berbagai pihak untuk menjaga Kamtibmas.

Baca Juga:  Simpan Sabu Dalam Bungkus Rokok, Pria di Tangerang Dibekuk Polisi

Dimana, saat ini, tengah berlangsung Pemilu 2024 kemudian disambung pilkada. Sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat harus terjaga kondusifitasnya.

“Kita turun kelapangan untuk mengecek kesiapsiagaan dalam pelaksanaan tugas kepolisian, khususnya dalam menghadapi operasi mantap brata,” jelasnya.(baron)