Jelang Reses, Anggota DPRD Banten Positif COVID-19

Jelang Reses, Anggota DPRD Banten Positif COVID-19

SERANG, PILARBANTEN.COM – Seorang anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Golkar terkonfirmasi terpapar Covid-19. Wakil rakyat tersebut kini telah menjalani perawatan di RSUD Banten.

Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni membenarkan, terdapat seorang anggota DPRD Banten yang terkonfirmasi terpapar Covid-19. Kabar tersebut diperoleh setelah yang bersangkutan melakukan tes swab secara mandiri belum lama ini.

“Dari (Fraksi) Golkar satu orang. Swab mandiri,” ujarnya saat dihubungi wartawan, Selasa (1/12/2020)

Ia memastikan, yang bersangkutan telah mendapatkan perawatan dan kini sedang menjalani isolasi di RSUD Banten. “Itu sudah ditangani dan Alhamdulillah sudah membaik, tolong didoakan. Kita belum tahu terpapar dimana. Sekarang diisiolasi di RSUD Banten,” tuturnya.

Karena sudah dinyatakan positif corona yang bersangkutan tidak akan mengikuti kegiatan reses akhir tahun 2020.”Saya tidak mendatangani artinya memang tidak,” katanya.

Seperti diketahui, anggota DPRD Provinsi Banten yang terapar Covid-19 bukan kali pertama terjadi. Sebelumya, Sekretaris Fraksi Demokrat Jazuli Abdillah terkonfirmasi hal yang sama pada akhir September lalu. Kini yang bersangkutan telah dinyatakan sembuh.(WAR/RED)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: