H. Sanuji Pentamarta Mencalonkan Diri Sebagai Bupati Lebak Periode 2024-2029

oleh -138 Dilihat
oleh

Lebak, Pilarbanten.com – H. Sanuji Pentamarta, S.IP., M.IP., bersama pasangannya Dita Fajar Baehaqi secara resmi mencalonkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak periode 2024-2029. Dengan dukungan dari PKS, Gerindra, dan PSI, pencalonan Sanuji mendapatkan angin segar dari berbagai kalangan. Tak menutup kemungkinan, dukungan juga akan datang dari PPP, PKB, dan Perindo.

Baca Juga:  Turun ke Sawah, Andra Basmi Gulma Pakai Alat Tradisional

 

Dalam waktu dekat, Sanuji dan timnya akan mendeklarasikan pencalonan ini secara resmi. Relawan terus bergerak mendeklarasikan dukungan dan membuka posko pemenangan di setiap kecamatan di Kabupaten Lebak. Dukungan dari akar rumput terus mengalir, menambah semangat tim pemenangan.

 

Sanuji menekankan pentingnya kerja nyata dari tim pemenangan sesuai dengan tugas masing-masing. “Kita harus beraksi dengan kerja nyata untuk mencapai tujuan kita,” ujar Sanuji dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga:  Kegep Duduk Bareng, Ratu Ria dan Wahyu Nurjamil Sinyal Berpasangan di Pilkada Kota Serang 2024

 

Selain itu, Sanuji juga menekankan pentingnya komunikasi politik dengan partai-partai lain di Kabupaten Lebak. “Komunikasi yang baik dengan semua partai politik sangat penting untuk menciptakan sinergi dan mendukung program-program yang akan dijalankan,” tambahnya.

 

Dengan semangat dan dukungan yang terus mengalir, Sanuji yakin dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Lebak jika terpilih sebagai Bupati periode 2024-2029.(baron)