Warga Mekarsari Sajira Siap Menangkan Andra Soni – Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten

oleh -240 Dilihat
oleh

Lebak, Pilarbanten.com– Dukungan kepada Andra Soni dan Dimyati Natakusumah sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2024-2029 semakin kuat. Kali ini, dukungan datang dari warga Mekarsari, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak. Mereka dengan semangat mendeklarasikan dukungannya untuk memenangkan pasangan ini dalam Pilgub Banten 2024.

 

Koordinator Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) Kecamatan Sajira, Wawan, menyatakan bahwa seluruh warga siap mendukung dan memenangkan Andra Soni dan Dimyati. “Kami terus gencar melakukan sosialisasi agar Andra Soni dan Dimyati bisa menang sekali putaran di Pilgub Banten,” ujar Wawan pada Minggu (7/7/2024).

Baca Juga:  Achmad Herwandi Terima Surat Tugas Calon Walikota Serang DPP Demokrat 

 

Sementara itu, Koordinator RJBBP Provinsi Banten, Moh Jumri, membenarkan bahwa banyak simpatisan RJBBP menyatakan dukungan kepada pasangan ini. Dukungan mengalir dari akar rumput, dengan banyaknya deklarasi di tingkat kecamatan yang dilakukan secara sukarela.

 

“Kader dan simpatisan RJBBP di berbagai kecamatan di Banten siap memenangkan Andra Soni dan Dimyati sekali putaran. Relawan terus mendeklarasikan dukungan dan membuka posko pemenangan di masing-masing kecamatan,” kata Jumri.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Lebak Agil Zulfikar Pimpin Tim Pemenangan Internal Andra Soni-Dimyati

 

Deklarasi ini dilakukan di 104 titik kecamatan di Provinsi Banten. Relawan RJBBP terus bergerak dan melakukan konsolidasi untuk memastikan kemenangan Andra Soni dan Dimyati di Pilgub Banten 2024.(baron)