Pilar Banten
Evaluasi Kinerja, Pemuda Muhammadiyah Banten Gelar Rapimwil

Evaluasi Kinerja, Pemuda Muhammadiyah Banten Gelar Rapimwil

Serang, – Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Banten mulai Sabtu, (4/12/2021) hingga Minggu (5/12/2021) besok bakal menggelar Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) I di salah satu hotel di Kawasan Wisata Anyer Serang Banten.

Rapimwil akan membahas evaluasi kinerja selama setengah periode kepengurusan PWPM Banten serta evaluasi kepengurusan. “Kita akan mengevaluasi kinerja selama setengah periode ini serta menyusun kembali rencana kerja untuk setengah periode ke depan,” Kata Ketua PWPM Banten Mufrod Tama Jumat, (3/12/2021).

Menurutnya, bukan tidak mungkin berdasarkan hasil evaluasi kinerja akan dilakukan pergantian pengurus. “Bisa jadi nanti akan terjadi reshufle pengurus dalam rangka memaksimalkan terlaksananya program kerja selanjutnya,” akunya.

Selain itu, Rapimwil juga bakal membahas dinamika ekternal terutama kondisi pemerintahan Provinsi Banten saat ini. Ia mengaku sudah mengundang beberapa pihak terkait untuk berdiskusi tentang persoalan yang terjadi di Provinsi Banten.

“Kita akan berdiskusi tentang persoalan korupsi dan penangannya yang terjadi di Provinsi Banten. Sebagaimana kita ketahui tahun ini banyak terungkap korupsi yang cukup membuat kita tercengang,” ungkapnya.

Untuk itu, ia mengaku sudah mengundang Kejaksaan Tinggi Banten, Polda Banten dan BPK RI Perwakilan Banten. “Insyaallah beliau-beliau hadir,” katanya.

Ia juga mengaku akan mendorong Pemprov Banten untuk memberikan bebasiswa kepada pemuda Banten yang berprestasi. “Selain persoalan internal, kita juga akan mengeluarkan rekomendasi untuk pihak eksternal seperti Pemprov Banten dan lainnya,” ujarnya.

Menurut rencana, akan hadir dalam Rapimwil Wakil Gubernur Banten Andhika Hazrumi, Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto dan Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Sunanto.(loet)

Leave a Reply