Ditunjuk Jadi Timses Petahana, Ketua DPC Gerindra Pandeglang Dinonaktifkan

Ditunjuk Jadi Timses Petahana, Ketua DPC Gerindra Pandeglang Dinonaktifkan

KOTA SERANG, PILARBANTEN.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Banten Desmond Junaidi Mahesa menonaktifkan Sachrudin sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Pandeglang.

Penonaktifkan Sachrudin sebagai ketua Gerindra di Kabupaten Pandeglang tersebut, lantaran dirinya telah ditunjuk oleh bakal calon petahana Bupati Pandeglang Irna Narulita sebagai tim sukses di Pilkada 2020.

“Pak Sachrudin anda dinonaktifkan sampai selesai Pilkada karena kita tidak tidak mau berbeda komando,” kata Desmon saat sambutan pada acara deklarasi dukungan Prabowo sebagai ketum Gerindra kembali di Kantor DPD Gerindra Banten, Kamis (12/3/2020).

Desmon menegaskan partainya akan melawan petahana di Pilkada Kabupaten Pandeglang. Oleh sebab itu, hingga saat ini Gerindra belum memberikan tiket terhadap istri mantan Bupati Pandeglang dua periode, Dimyati Natakusumah tersebut.

“Kalau sudah ada (partai) yang mengusung (Irna), Gerindra belum, berarti kita lawan sampai saat ini kita belum mengusung berarti kita lawan petahana,” katanya.

Saat ini, disampaikan Desmon, pihaknya sedang mempersiapkan beberapa nama yang akan menjadi jagoannya untuk melawan petahana di Pilkada Pandeglang, namun ia enggan membeberkan nama-nama yang sedang dipersiapkan.

“Banyak yang telah mendaftar lawan mereka tinggal kita konsultasi dengan pusat karena kita sudah bilang survei internal dan eksternal sudah selesai kita sudah ada nama namanya. Ya ada namalah,” katanya.

Untuk diketahui, calon petahana Irna Narulita dan Tanto W Arban telah mendapatkan dukungan dari empat partai politik, diantara PDIP, Golkar PKS dan PAN. Dengan dukungan empat parpol tersebut calon petahan tersebut dinilai memiliki kans kuat di Pilkada Pandeglang. (AnwarTeguh)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *