Pilar Banten
Ditolak Rujuk Mantan Istri, Pria di Lebak Nekat Gantung Diri

Ditolak Rujuk Mantan Istri, Pria di Lebak Nekat Gantung Diri

LEBAK, PILARBANTEN.COM – Seorang pria berinisial BH (36) di Kabupaten Lebak, Banten ditemukan tewas dengan cara menggantung diri di belakang rumahnya. BH memutuskan mengakhiri hidupnya setelah ditolak rujuk oleh mantan istri.

Korban pertama kali ditemukan oleh ibunya yang bernama Entik pada 10:00 WIB, Rabu (4/3/2020) pagi tepat dibelakang rumahnya di Kampung Kaduhauk RT 02 RW 12, Desa Kaduhauk, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak. Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa.
Kasat Reskrim Polres Lebak Iptu David Adhi Kusuma mengatakan, korban nekat gantung diri menggunakan seutas tali diduga setelah ditolak rujuk oleh mantan istrinya. Sebelum mengakhiri hidup korban sempat berkomunikasi dan mengancam akan bunuh diri jika menolak rujuk.
“Adapun dari keterangan saksi sdri. ANI mantan istrinya sebelumnya ada chat melalui whatsapp yakni akan bunuh diri karena menolak untuk rujuk kembali scren shot terlampir,” kata David saat dikonfirmasi.
Semalam sebelum nekat mengakhiri hidupnya, korban sempat curhat soal kondisi hubungannya dengan mantan istri. Kemudian pukul 00: 30 WIB dini hari BH pulang kerumah dan pagi hari ditemukan tewas gantung diri.
“Korban sempat ngobrol dengan temannya saudara Dede Trisno sampai dengan dini hari kemudian setelah itu korban keluar tidak diketahui kemana,” katanya.
Setelah mendapat kabar tersebut, pihak kepolisian langsung datang ke lokasi mengevakusi korban dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Namun, pihak keluarga menolak autopsi dan langsung akan dimakamkan.
“Pihak keluarga menolak untuk jenazah korban dilakukan autopsi selanjutnya di buatkan surat pernyataan,” katanya. (Anwar/Teguh)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *