Bacawalkot Serang Budi Rustandi Rahasiakan Wakilnya

oleh -54 Dilihat
oleh

Serang, PilarBanten.Com, – Bakal Calon Walikota Serang, Budi Rustandi hingga saat ini belum menyampaikan siapa Bakal Calon Wakil Walikota Serang yang akan mendampinginya. Bahkan Budi mengaku masih merahasiakannya.

Hal itu dikatakan Budi Rustandi usai menyampaikan visi misi di Kantor Partai Demokrat Banten, Jalan Syekh Nawawi Al Bantani, Kota Serang, Banten, Sabtu (22/06/2024).

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Kota Serang ini, walau sudah banyak Bakal Calon Wali Kota yang bermunculan. Budi juga belum mendeklarasikan calon pasanganya.

“Kalo untuk wakil saya belum di ketahui, dan dari para undangan calon walikota serang beberapa orang saya belum di ketahui karena masih rahasia,” katanya.

Dalam Kesempatan itu, Budi Rustandi juga mengatakan bersama tim pemenangan Kota Serang Maju datang untuk memenuhi undangan dari Partai Demokrat. “Kami memenuhi undangan dari Demokrat, seperti beberapa bakal calon Walikota Serang lainya.”

Baca Juga:  Bacagub Banten Andra Soni Tiap Hari Sapa Ribuan Warga

Budi berharap, Partai Demokrat bisa bersama – sama dengan dirinya untuk memajukan Kota Serang.

“Harapan besar kami bisa bersama – sama memajukan Kota Serang, yang sama sama kita tahu kondisi Kota Serang saat ini seperti apa?, dan mudah – mudahan demokrat bisa rekomendasi saya,” ujarnya.(Ald/red)