Subadri Ajak Demokrat Bersinergi

oleh -59 Dilihat
oleh

Serang, PilarBanten.Com – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Kota Serang 2024, Bakal Calon Walikota Serang, Subadri Ushuludin ikut melakukan penyampaian visi dan misi yang digelar Partai Demokrat di Kantor DPD Partai Demokrat Banten, Jalan Syekh Nawawi Al Bantani, Kota Serang, Sabtu (22/06/2024).

“Tadi boleh dikatakan kita ngobrol lah terkait apa tujuan saya mencalonkan diri sebagai Calon Wali Kota,” kata Subadri.

Menurut Subadri yang mengaku sangat mengenal Ketua DPD Partai Demokrat Banten Iti Octavia, yang juga mantan Bupati Lebak. Sehingga suasana bedah visi misi sangatlah mencair. “Kita serius saat pembahasan visi misi, tapi tadi sangat mencair. Apalagi ada Ibu Iti yang juga mantan kepala daerah. Saya banyak belajar kepada beliau,” ujarnya.

Baca Juga:  Relawan Erin di Menes Total Dukung Andra di Pilgub Banten

Subadri juga mengatakan, yang ditawarkan dirinya kepada Demokrat adalah sinergitas. Sebab jika sinergitas terbangun atas dasar kebersamaan semua yang diharapkan bisa terlaksana.

Di akhir wawancara, saat ditanya apakah ada komitmen yang harus dipenuhi dengan Demokrat? Subadri mengaku hanya sebatas komitmen yang akan dilakukan saat setelah terpilih menjadi kepala daerah.

“Saya juga sebagai Ketua DPW PPP Banten akan menanyakan apa yang akan dilakukanya wajar lah wong saya juga ketua partai pasti menanyakan kayak gitu. Setelah menang apa yang mau diperbuat ke partai-partai lainnya sama, yang pasti Itu tadi saling menitip diri saja, terutama saya yang nitip diri ke Demokrat,” ujarnya. Pungkasnya (Ald/Red)