Bacalon Gubernur Banten Ratu Ageng Rekawati hadir dalam pemaparan visi dan misi di DPW PKB Banten

oleh -132 Dilihat
oleh

PilarBanten.com – Bakal Calon Gubernur Banten, Ratu Ageng Rekawati mengikuti pemaparan visi misi di DPW PKB Banten, dirinya ingin membuat Banten lebih maju, religius, sejahtera dan berbudaya.

Dirinya mengatakan, bahwasannya untuk Banten maju tersebut meningkatkan perekonomian, tingkatkan pendidikan untuk sumber daya manusia.

“Dulu agar masyarakat memiliki daya saing perekonomian, dan kita benahi dulu. Kemudian untuk mengurangi tingkat pengangguran Banten, kita akan coba membuka lapangan pekerjaan seluas seluasnya. Apalagi, sudah 24 tahun menjadi provinsi Banten, harus mewujudkan tujuan para pendiri-pendiri di Banten,” ungkapnya usai pemaparan visi misi di PKB Banten, Senin 20 Mei 2024.

Baca Juga:  Bacawalkot Serang Budi Rustandi Rahasiakan Wakilnya

Lanjut Ratu Ageng Rekawati, dalam membuat kesejahteraan dan mengurangi kemiskinan di Banten, harus bersama-sama bergandengan tangan dalam mewujudkan Banten lebih baik.

“Banten lebih maju dan lebih baik, pengangguran berkurang tingkat kemiskinan berkurang dan Banten menjadi sejahtera. Dengan tingkat sumber daya manusia lebih siap untuk berdaya saing dengan kita tingkatkan pendidikan yang ada di Banten,” jelasnya.

Baca Juga:  Andra Soni Dialog dan Nyanyi Bareng Slanker di Kota Serang

Kemudian, kata dia, untuk kesehatan diberikan pelayanan gratis, untuk menunjang kesejahteraan masyarakat Banten.

“Kita optimis apapun yang kita lakukan kita harus optimis, karena apapun yang kita melangkah itu ada pertanggungjawabannya. Alhamdulillah kita ada di posisi sekarang ini, berkat doa dan dukungan masyarakat Banten. Terutama para alim ulama yang ada di Banten mendukung mensupport dan mendoakan dengan izin Allah,” tuturnya.

Baca Juga:  Paparkan Visi Misi Bacalon Wali Kota Serang, Syafrudin: Lanjutkan!

Diketahui, Bakal Calon Gubernur Banten, Ratu Ageng Rekawati percaya diri setelah pemaparan visi misi di DPW PKB Banten, akan mendapatkan restu untuk maju di Pilgub Banten 2024.(Ipan/red)