Antisipasi Reuni 212, Polresta Serang Gelar Operasi Yustisi

oleh -14 Dilihat
oleh

Serang, – Jajaran Polres Serang Kota yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Maruli Ahiles Hutapea melakukan aksi yustisi di sejumlah titik di Kota Serang, Rabu dini hari (1/12/2021).

Aksi yustisi itu dilakukan untuk mengantisipasi adanya pergerakan masa aksi yang akan berangkat ke Jakarta dari wilayah hukum Serang Kota.

“Kami melakukan pemantauan di empat titik seperti gerbang tol Serang Timur, Barat, Tol Parung serta Sawah Luhur,” katanya saat dikonfirmasi, Kamis (2/12/2021).

Dalam aksi itu, lanjutnya, setiap pengendara yang memuat banyak orang diberhentikan untuk dilakukan pemeriksaan, dari mulai mobil bus, mobil barang sampai kendaraan pribadi.

“Hasilnya nihil, tidak ada pergerakan,” ucapnya.

Untuk selanjutnya pihaknya akan melaksanakan giat gabungan. Giat gabungan itu akan dimaksimalkan sampai dini hari nanti.

“Kita maksimalkan hari ini,” terangnya.

Selanjutnya, pihak kepolisian melakukan himbauan pada masyarakat, jika seandainya kedapatan ada pergerakan masa yang akan reuni 212, makan pihaknya akan memutar balik kendaraan tersebut.

“Kita himbau dan di kita putar balik,” tegasnya.

Berdasarkan pantauan di exit tol Serang Timur, sampai pagi tadi tidak ada pergerakan aksi masa 212 yang menuju ke Jakarta. Arus lalu lintas juga berjalan normal dan tak tampak petugas kepolisian yang bersiaga.(loet)