Pilar Banten
Wali Kota Serang Izinkan Masyarakat Gelar Perlombaan HUT RI

Wali Kota Serang Izinkan Masyarakat Gelar Perlombaan HUT RI

Serang, – Pemerintah Kota (Pemkot) Serang mengizinkan masyarakat Kota Serang melaksanakan kegiatan perlombaan dalam rangka HUT RI ditengah pandemik COVID-19 namun dengan menggunakan protokol kesehatan.

Walikota Serang Syafrudin mengatakan, meski dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan namun masyarakat harus bisa menjaga kesehatan mengingat masa pandemik belum bwrakhir

“Masyarakat Kota Serang boleh melaksanakan kegiatan seperti biasanya, akan tetapi harus tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dan juga jaga jarak, sehingga kegiatan itu bisa dilaksanakan,” katanya saat di wawancarai usai ziarah di makan pahlawan, Jum’at (7/8/2020).

Selain itu, Syafrudin juga menghimbau kepada panitia yang akan melaksanakan kegiatan tersebut harus memberikan sanksi kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“seharusnya panitia pelaksana di kampung masing-masing yang memberikan sanksi jika tidak mengikuti protokol kesehatan,” katanya.

Selain menghimbau kepada panitia pelaksana, Syafrudin juga akan memberikan sanksi kepada pihak penyelenggara, apabila tidak menggunakan protokol kesehatan.

“apabila tidak menggunakan protokol kesehatan ini, tidak diperbolehkan mengadakan kegiatan tersebut,” ungkapnya.(Agung/Anwar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: