Pilar Banten
  • September 20, 2020
  • Last Update September 17, 2020 1:16 pm
  • Indonesia
Vokalis Jamrud Serahkan Syarat Dukungan ke KPU

Vokalis Jamrud Serahkan Syarat Dukungan ke KPU

PANDEGLANG, PILARBANTEN.COM – Vokalis Jamrud Krisyanto maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pandeglang tahun 2020 melalui jalur perseorangan. Dia maju sebagai balon Bupati Pandeglang bersama seorang guru seni di Ponpes Kaduronyok Hendra Pranova.

Krisyanto telah resmi menyerahkan syarat minimal dukungan sebagai calon perseorangn ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang di jalan perkantoran, Cikupa, Kabupaten Pandeglang, Rabu (19/2/2020).
Krisyanto mengatakan, dirinya telah menyerahkan sebanyak 73.400 KTP sebagai syarat dukungan maju di Pilkada Pandeglang 2020 sebagai calon independen. Jumlah KTP tersebut, kata Kris melebihi target minimal dukungan yang telah ditentukan oleh KPU sebesar 7,5 persen atau sebanyak 69.808 KTP yang tersebar di 18 kecamatan.
“Alhamdulillah kita sudah terlampaui bahkan kita penyebarannya merata di 35 kecamatan. Dan KTP kita pendapatannya sampai kita menyerahkan hari ini ke kpu 73.400 melebihi target dari syarat KPU,” kata Krisyanto saat ditemui di KPU Pandeglang.
Dia mengatakan, sebanyak 73 ribu KTP yang berhasil didapatkan dan diserahkan ke KPU merupakan hasil kerja tim pemenangannya yang berhimpum gerakan Pandeglang Baru selama 8 bulan. Sekitar seribu massa yang telah menyerahkan KTP nya untuk Krisyanto-Hendra ikut mengantar ke KPU.
“Mereka yang mengusung kita mulai dari beberapa elemen dari petani, nelayan dan ormas. Yang datang Mempresentasikan kita maju. Nah kita tampilkan juga yang mengusung perwakilannya kurang lebih 1.000 yang mengantar kita ke KPU,” katanya.
Dia menjelaskan, ada lima program yang menjadi misi dirinya dalam membangun Pandeglang, antara lain, sektror insfrastruktur, kesehatan, pendidikan, birokrasi dan perekonomian. Yang menjadi program prioritas adalah sektor insfrastruktur terutama infrastruktur jalan jika dirinya lolos dan terpilih sebagai Bupati Pandeglang.
“Dengan infrastruktur yang bagus itu akan ke mana-mana dampaknya pada perekonomian juga bagus. Di daerah-daerah terpencil di desa-desa bisa menjual hasil pertanian dengan ada kendaraan yang bisa masuk ke desa-desa terpencil jadi itulah pentingnya infrastruktur yang baik seperti itu,” katanya. (Anwar/Teguh)

administrator

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *