Tiga Anak Dibawah Umur di Kota Serang Disetubuhi Tetangganya

Tiga Anak Dibawah Umur di Kota Serang Disetubuhi Tetangganya

Serang,Pilarbanten.com – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang Kota mengamankan seorang pria berinisial MPS (30) diduga karena telah mencabuli tiga anak tetangganya yang masih berusia dibawah umur. Ketiga korban tersebut berinisial ZK (4), IC (5) dan MR (6).

Kini pria asal Kecamatan Serang, Kota Serang itu telah ditetapkan tersangka dan tengah ditahan di Mapolres untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata mengatakan, peristiwa bejat itu terungkap setelah salah satu korban berinisial ZK mengaku kesakitan dibagian kemaluannya, kemudian ibu korban membawa ZK ke dokter untuk memeriksa. Hasilnya ada luka dibagian kemaluannya akibat benda tumpul.

Setelah itu korban ditanya dan akhirnya mengaku bahwa dia dan dua temannya telah disetubuhi oleh MPS. Kejadian itu bermula saat ketiga korban bermain dengan AR yang merupakan anak pelaku di rumahnya. Lalu pelaku meminta korban untuk bermain di kamar pelaku dan disanalah pelaku melakukan persetubuhan dan pencabulan terhadap tiga anak yang masih dibawah umur tersebut.

“Modusnya ya ngebujuk lalu pelaku memegang kemaluan korban dan membuka pakaian korban kemudian menyetubuhi para korban,” kata Indra saat dikonfirmasi, Jumat (27/11/2020).

Dari ketiga korban, dua korban diantaranya mengaku sudah beberapa kali disetubuhi oleh pelaku namun tidak berani bercerita karena diancam oleh pelaku. Saat petugas menanyakan soal perbuatannya terhadap korban, pelaku susah menjawab karena diduga mengalami depresi.

“Saat diintrogasi pelaku aga susah karena aga sedikit gangguan makanya kita akan tes kejiwaan,” katanya.

Dikonfirmasi terpisah, IR orang tua salah satu korban mengaku, selain dicabuli anaknya kerap diberikan tontonan video porno oleh pelaku di kamarnya dan disuruh menelan diduga obat keras. Karena korban pernah kedapatan membawa sisa obat tersebut ke rumah.

“Saya pikir itu obat punya ibu saya karena lagi sakit. Obat itu mungkin sisanya, sudah ada yang ditaruh di lidah anak saya. Disuruh
minum sama MPS,” katanya.(war/red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: