Tabligh Akbar H. Arif Wismansyah Bersama Mamah Dedeh: Mengenalkan Visi Kesehatan dan Persatuan

oleh -180 Dilihat
oleh

LEBAK, Pilarbanten.com – Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Banten 2024, H. Arif Wismansyah beserta keluarga mengadakan acara Tabligh Akbar dan silaturahim di Gedung Futsal 35 Cempa, Kecamatan Kalang Anyar, Kabupaten Lebak, Banten, pada Minggu (30/6/2024).

 

Acara ini dihadiri oleh ratusan jamaah dari berbagai daerah di Kabupaten Lebak yang memadati lokasi untuk mendengarkan penceramah terkenal, Mamah Dedeh, dalam Tabligh Akbar yang diselenggarakan secara langsung.

Baca Juga:  DAMA DAMI maskot jingle KPU Kabupaten Serang 2024

 

Agung Putra, perwakilan keluarga H. Arif Wismansyah, menyatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mendakwahkan kajian Islam, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkenalkan sosok H. Arif Wismansyah sebagai calon Gubernur Banten 2024.

 

“Selain memiliki keahlian di bidang kesehatan, H. Arif juga memiliki beberapa rumah sakit di wilayah Banten, termasuk yang menyediakan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat kurang mampu,” kata Agung Putra.

Baca Juga:  Bacawalkot Serang Budi Rustandi Rahasiakan Wakilnya

 

Lebih lanjut, Agung Putra menambahkan bahwa acara ini diinformasikan melalui banner dan baliho serta terbuka untuk umum, meskipun H. Arif berhalangan hadir dan diwakili oleh istri dan orang tuanya.

Agung Putra berharap bahwa keberhasilan acara Tabligh Akbar ini akan semakin mempererat tali silaturahmi masyarakat Lebak dan meningkatkan pengetahuan mereka tentang program-program kesehatan yang diusung oleh H. Arif Wismansyah.

Baca Juga:  Warga Mekarsari Sajira Siap Menangkan Andra Soni - Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten

 

“Semoga dengan berkah dan doa dari Istigosah ini, kita semua dapat melanjutkan perjalanan menuju Banten yang lebih maju. Sekali lagi, kami berharap doa dan restu dukungan dari masyarakat Banten untuk H. Arif Wismansyah sebagai calon gubernur Banten,” tutup Agung Putra.(baron)