Pilar Banten
Survei Terendah, Puluhan Kader PPP di Banten Tuntut Suharso Mundur Dari Jabatannya

Survei Terendah, Puluhan Kader PPP di Banten Tuntut Suharso Mundur Dari Jabatannya

Serang, Pilarbanteen.com – Puluhan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendatangi kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP menuntut Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa mundur dari jabatannya.

Kedatangan mereka untuk menyampaikan rasa kekecewaan atas hasil survei elektabilitas PPP berada di posisi paling rendah dibawah kepemimpinan Suharso.

“Kami ingin beliau seperti layaknya ketua umum parpol lain bisa membrending partai pada pemilu kedepan bisa menaikan elektabilitas partai. Jangan terkesan diam,” kata Zidah salah satu perwakilan masa kader di kantor DPW PPP, Kota Serang, Jumat (24/6/2022).

Jika tidak ada terobosan baru, menurut dia, bukan tidak mungkin partai berlambang ka’bah tersebut akan tenggelam di perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Ini harus menjadi catatan penting khususnya para pendiri PPP,” katanya.

Ditempat yang sama Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin mengatakan, kedatangan para kader partai tersebut merupakan rasa cinta yang patut diapresiasi. Sejumlah tuntutan sudah diterima dan akan disampaikan langsung ke DPP PPP dalam waktu dekat.

“Apapun kenyataanya mereka adalah kader kita dibawah yang tadi penyampainnya ada kegelisahan kita harus bersyukur diingatkan oleh mereka,” katanya.(Red)

Tinggalkan Balasan